-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Wakil Bupati Humbang Hasundutan Hadiri Sosialiasi Sentralisasi Keuangan HKBP

    Jumat, 22 April 2022, April 22, 2022 WIB Last Updated 2022-04-22T02:59:03Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Humbang Hasundutan, Indometro.id -

    Wakil Bupati Humbang Hasundutan Oloan Paniaran Nababan , hadiri acara diskusi sosialisasi sentralisasi keuangan HKBP di gereja HKBP Pargodungan Doloksanggul (21/04/2022).



    Kegiatan ini dihadiri oleh Ephorus Pdt. Dr. Robinson Butarbutar , team kaji sentralisasi Sukur H Nababan, Pdt Nekson simanjuntak , Pimpinan HKBP pusat dan para pengurus gereja HKBP.


    Dalam kesempatan Ephorus HKBP Pdt. Dr. Robinson Butarbutar menyampaikan bahwa selama ini HKBP terkesan desentralisasi , yang mengakibatkan sering terjadi ketimpangan pelayanan maupun personil.


    Beliau juga menjelaskan 20 tahun lalu sentralisasi keuangan ini direncanakan , tetapi  baru sekarang di era digitalisasi ini dapat dilaksanakan .





    Dengan terlaksananya sentralisasi tersebut, diharapkan HKBP bisa menjadi satu , dengan tujuan yang sama yaitu menjadi berkat bagi dunia.


    Usai pemaparan, acara dilanjutkan dengan penyerahan cenderamata berupa ulos kepada wakil Bupati Humbang Hasundutan Oloan Paniaran Nababan dan dilanjutkan dengan ibadah penutup.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini