-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Polres Lhokseumawe Buka Gerai Vaksin Malam Hari di Komplek Masjid Al Falah Keude Aceh

    Minggu, 10 April 2022, April 10, 2022 WIB Last Updated 2022-04-10T05:25:17Z

    Ads:



    Lhokseumawe, indometro.id - Polres Lhokseumawe membuka Gerai Vaksin malam di Komplek Masjid Al Falah, Gampong Keude Aceh, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Sabtu (9/4/2022) malam.


    Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, Gerai Vaksin ini dibuka usai pelaksanaan shalat tarawih. Sasarannya, para jamaah masjid serta masyarakat sekitar. 


    "Gerai Vaksin Ramadhan malam hari ini, menyesuaikan dengan pola kegiatan masyarakat selama bulan puasa. Kebanyakan masyarakat ramai di malam hari saat bulan puasa," ujarnya.


    Selain itu, lanjut Kasi Humas, kehadiran Gerai Vaksin di tempat ibadah guna memudahkan masyarakat dan jamaah bisa langsung mendaftar untuk mendapatkan dosis vaksin Covid-19 setelah menunaikan shalat tarawih.


    "Ini adalah upaya jajaran Polres Lhokseumawe untuk mengantisipasi lonjakan Omicron selama bulan suci Ramadhan hingga Lebaran Idul Fitri mendatang," pungkasnya.


    Seperti diketahui, Gerai Vaksin Merdeka Ramadhan tersebut tidak hanya dilaksanakan di dalam Kota Lhokseumawe, namun di Polsek jajaran Polres Lhokseumawe juga melayani masyarakat hendak vaksin di malam hari.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini