-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Beredar Surat Bupati Humbang Hasundutan Dukung Jokowi 3 Periode

Sabtu, 09 April 2022, April 09, 2022 WIB Last Updated 2022-04-11T04:46:31Z
iklan disini :






Humbang Hasundutan, Indometro.id -


Surat edaran diduga dari Bupati Humbang Hasundutan , Dosmar Banjarnahor, yang mendukung 3 periode presiden Ir Joko Widodo, sedang hangat diperbincangkan dimasyarakat.


Surat yang bernomor, 541/HH/11/2022 tertanggal, 14 februari 2022 tersebut beredar dimedia sosial khususnya bagi masyarakat Humbang Hasundutan.


Dalam surat edaran tersebut , diduga Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahhor mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak presiden , Ir H Joko Widodo , yang telah berkunjung ke kab Humbang Hasundutan  sebanyak 5 kali .


Dosmar Banjarnahor juga memuji, hanya presiden Ir Joko Widodo  yang dapat melakukan hal tersebut , tertulis disurat edaran tersebut.


Dalam surat edaran yang diduga dari Bupati Humbang Hasundutan itu , secara terang-terangan Dosmar Banjarnahor mendukung presiden Ir Joko Widodo 3 periode .


Semenjak surat ini beredar di media soaial banyak menjadi perbincangan hangat ditengah masyarakat terutama di media sosial, hal ini juga memicu pro dan kontra mengingat bahwa yang menyampaikan di duga seorang Bupati.
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+