-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Penyampaian Rekomendasi DPRD Atas LKPJ Bupati Humbahas T.A 2021

Senin, 25 April 2022, April 25, 2022 WIB Last Updated 2022-04-27T03:23:49Z
iklan disini :





Humbang Hasundutan, Indometro.id - 


DPRD Humbang Hasundutan sampaikan rekomendasi terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Humbang Hasundutan Tahun anggaran 2021pada rapat paripurna DPRD (25/04/2022).


Pada rapat paripurna ini dilakukan pembacaan rekomendasi yang dibacakan langsung oleh juru bicara Manaek Hutasoit SE, dan diserahkan oleh ketua DPRD Ramses Lumbangaol SH, yang diterima langsung Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor SE .


Dalam sambutannya Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor SE, menyampaikan apresiasi atas perhatian serius DPRD Humbang Hasundutan , hal ini menunjukkan bahwa kesungguhan kita memberikan yang terbaik dalam penyelenggaraan pemerintahan , pembangunan, dan pelayanan kemasyarakatan demi kemajuan  kabupaten Humbang Hasundutan. 


Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor SE juga menyampaikan akan menerima segenap saran, tanggapan maupun pendapat yang disampaikan oleh DPRD Humbang Hasundutan untuk meningkatkan kinerja pemerintah kabupaten Humbang Hasundutan. 


Isi surat rekomendasi tersebut adalah catatan strategis berupa saran, masukan ,usulan  dan kritik, dan disampaikan pada rapat paripurna DPRD .
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+