-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Koramil 0822/03 Tegalampel Bagi 350 Takjil Jelang Berbuka Puasa

    Senin, 25 April 2022, April 25, 2022 WIB Last Updated 2022-04-25T12:50:18Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bondowoso - indometro.id.
    Bersama TNI/Polri, TK At Taqwa dan perguruan pencak silat Pagar Nusa wilayah Tegalampel telah melaksanakan kegiatan dengan membagikan 350 takjil kepada pengguna jalan yang melewati depan Makoramil 0822/03 Tegalampel, Senin (25/4/2022). 

    Salah satu kearifan lokal di bulan Ramadhan yang patut dipelihara karena mengugah rasa kepedulian antar sesama yakni pembagian takjil kepada sesama khususnya yang sedang menunaikan ibadah puasa ramadhan.
    Selain itu hadir Danramil 0822/03 Tegalampel Kapten Arm Edi Mulyono dan Kapolsek Tegalampel AKP Tulus menjelaskan, "Bahwa kegiatan positif ini sengaja dilaksanakan untuk berbagi dengan sesama di bulan suci ramadhan 1443H.

    “Memberikan sedikit takjil bagi setiap warga yang melintas Jalan disekitar Tegalampel menjelang buka puasa. Yang tidak kalah penting dari sekedar berbagi takjil yakni rasa kepedulian antar sesama, mengambarkan indahnya kebersamaan dalam jalinan silaturahmi tanpa memandang kelas sosial indahnya kebersamaan sebagai anugerah,” ujar Danramil.

    Pembagian takjil tersebut dibagikan kepada masyarakat yang lewat, mulai dari pengguna jalan, yang sedang bekerja, orang-orang yang baru pulang kerja, dan warga sekitar yang juga sedang menunggu datangnya waktu berbuka puasa.

    Danramil juga menambahkan, mudahan-mudahan dengan berbagi takjil ini dapat membantu pengguna jalan dalam berbuka puasa karena belum sampai rumah. Semoga bisa membawa keberkahan bagi kita semuanya.

    “Diharapkan melalui kegiatan ini, semakin mempererat tali silaturahim antar sesama umat Islam. Karena di bulan Ramadhan yang muslim menjalankan ibadah puasa, dan juga harus mempererat hubungan kemanusiaannya,” pungkas Danramil. 

    Sumber Pendim0822

    (Ahyar Rosyid)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini