-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kerusakan Jalinsum Di Palas Menanti Korban

    Kamis, 21 April 2022, April 21, 2022 WIB Last Updated 2022-04-21T07:49:49Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh





    Palas, indometro.id - 

    Jalan lintas Sumatera di Kabupaten Padang Lawas tak kunjung selesai. permasalahan ini sudah bertahun - tahun dirasakan masyarakat khususnya para pengguna jalan. 


    Kerusakan jalan terlihat kubangan yang menanti korbannya setiap waktu dan drainase yang tidak terawat. 


    Pengemudi Truk coldicel menjadi korban salah satu akibat kubangan yang dalam membuat kenderaan yang dikemudikan oleng R Hasibuan terbalik. 21/04 diperkirakan kedalaman kubangan kurang lebih 40-50 cm dan diduga peliharaan dinas pekerjaan Umum Propinsi Sumatera Utara. 


    Buah sawit pada truk terlihat berserakan dipinggir jalan diperkirakan mengalami kerugian jutaan rupiah. Bila buah sawit terlambat kepabrik atau sempat berhari - hari bisa akan kerugian lebih mendalam dan buah sawit harganya jauh dibawah dan timbangan turun. 


    Tuturnya dengan kecemasan. Pantauan media ini diTKP terdapat kubangan dan digenangi air serta beberapa orang mengepakuasi muatan buah sawit kepada truk lain sedangkan truk yang terbalik berusaha untuk diefakuasi juga. 


    Sedangkan korban jiwa tidak ada. Namun bila pihak pemerintah belum juga memperbaiki jalan lintas Sumatera diKabupaten Padang Lawas dihawatirkan korban akan bertambah mengingat dalam waktu dekat lebaran dan akan dilalui para pengemudi. Ditempat lain terlibat sejumlah jalan yang berlubang ditimbun memakai tanah bercampur krikil. 


    Sehingga terdapat dibeberapa titik berlumpur. Pembagunan yang seberaut sepanjang jalan lintas propinsi yang takkunjung rampung. Kepada  para pemudik bila melintasi  tetap waspada dan hati - hati beginilah Sumatera Utara yang bermartabat dan Kabupaten Padang Lawas yang bercahaya. 


    (BS)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini