-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Dandim 0822 Dan Forkopimda Bondowoso Dampingi Gubernur Jatim Salurkan Santunan Dan Zakat Produktif

    Sabtu, 30 April 2022, April 30, 2022 WIB Last Updated 2022-04-30T12:48:22Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bondowoso - indometro.id.
    Dandim 0822 dan Forkopimda Bondowoso mendampingi Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si, memberikan santunan 200 anak yatim piatu dan Penyerahan 100 Zakat Produktif (Untuk Modal Usaha Pelaku Usaha Ultra Mikro) dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Propinsi Jatim dan Gubernur Jatim yang dilaksanakan di Pendopo Bupati Bondowoso Jl. Letnan Karsono Bondowoso, Jatim, Sabtu (30/4/2022).
    Hadir dalam kegiatan Gubernur Jatim Dra. Hj. Khofifah Indar Parawangsa, M. Si, Ketua Baznas Prov. Jatim Drs. KH. M. Roziqi, Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin, Dandim 0822/Bondowoso, Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, S.I.K, dan Sekda Bondowoso Drs. Bambang Soekwanto, MM., serta Kepala OPD dan Camat jajaran Pemkab. Bondowoso. 

    Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin Kepada awak media mengatakan, "Kegiatan hari ini merupakan kegiatan Ibu Gubenur dan Baznas Propinsi Jawa Timur. Pemberian santunan untuk anak yatim/yatim piatu dan pedagang kaki lima terkait zakat produksi.

    "Ini sangat membantu sekali terhadap kita (Kabupaten Bondowoso) dan yang terpenting Ibu Gubenur Jatim mengingatkan kepada kita. Yang mana kita mempunyai tangung jawab kepada anak-anak yatim semuanya dan dhuafa. Dan juga bisa menggeliatkan ekonomi para pedagang kecil," jelasnya.
    Bupati Bondowoso menambahkan, ada 200 anak yatim, yatim piatu yang mendapatkan santunan dan bingkisan lebaran. Mereka berasal Bondowoso yang tersebar di 23 kecamatan. 

    "Jadi selama ini kita melakukan kegiatan ini keliling kota/kabupaten di Jawa Timur. Nah untuk hari ini ada di Bakorwil dan Kabupaten Bondowoso untuk membagikan Zakat Produktif. Zakat produktif untuk pelaku usaha mikro, Pemberian bantuan tersebut supaya dapat memutus rantai usaha rentenir," tambahnya.

    Gubernur Jatim mengucapkan terima kasih kepada Baznas Propinsi dan Baznas Kabupaten Bondowoso. Juga kepada tuan rumah (Bupati) meskipun leading sektor nya Baznas Bondowoso.

    Sumber Pendim0822

    (Ahyar Rosyid)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini