-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Team Khusus Anti Bandit Polsek Patumbak Laksanakan Rutinitas Patroli Dari Malam Hingga Dini Hari Diwilkumnya.

    Haris Rangkuti
    Senin, 07 Maret 2022, Maret 07, 2022 WIB Last Updated 2022-03-07T16:24:36Z

    Ads:

    Team Tekab Patumbak saat menyisir dijalan
    sisingamanggaraja.




    Medan, Indometro.Id.-
    Polsekta Patumbak Polrestabes Medan yang dipimpin oleh Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago, S.H.,M.H, melalui Panit Reskrim Iptu Harlea Gultom, S.H.,M.H, bersama Iptu Zumailan, sabtu (6/3/2022) saat Apel dihalaman mako Polsek Patumbak mengatakan untuk patroli ini difokuskan pada sasaran daerah yang dianggap rawan kejahatan dan lokasi rawan lainnya dan ini merupakan salah satu kegiatan rutinitas yang sudah ditetapkan kegiatan tersebut.


    “Patroli Team Khusus Anti Bandit ini dilaksanakan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan, khususnya pada malam hari hingga dini hari,” ujar Iptu Harlea Gultom bersama Ipda Zumailan beserta dengan anggota saat ditemui di lokasi.


    “Patroli ini salah satu kegiatan rutin, untuk memantau situasi, dengan tujuan mencegah terjadinya tindak kriminal, selain itu agar masyarakat tahu ada kehadiran polisi sehingga merasa aman dan nyaman,” sebut Iptu Harlea Gultom.


    Lebih lanjut Panit Reskrim Polsek Patumbak juga mengatakan, dengan dilaksanakannya Patroli jelasnya dapat menangkal terjadinya kejahatan, serta mempersempit gerak pelaku Curat, Curas maupun Curanmor. (3C), serta Genk Motor





    “Kita berharap dengan diadakannya patroli ini, situasi di wilayah hukum  Polsek Patumbak tetap aman dan terkendali,” pungkasnya.


    Sementara dari pantauan awak media, sepanjang pelaksanaan patroli, tidak ditemukan adanya tindak kejahatan, namun beberapa pengendara sepeda motor yang berkumpul diduga hendak melakukan balap liar, kocar-kacir melarikan diri tancap gas setelah melihat kedatangan Team Khusus Anti Bandit Polsek Patumbak (TEKAB).

    (Hrs/Humas Polsek)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini