-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Rakerda DPD PKS Indramayu, Target 9 Kursi Di Tahun Politik 2024

Minggu, 27 Maret 2022, Maret 27, 2022 WIB Last Updated 2022-03-27T10:00:58Z
iklan disini :




INDRAMAYU,Indometro.id - DPD Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Indramayu adakan  Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang ke 2 di Aula Hotel di Indramayu, Minggu 27/03/2022.

Ketua DPD PKS Kabupaten Indramayu Ruswa mengatakan Rakerda yang di adakan secara serentak tahun 2022 ini termasuk di Indramayu, mengambil tema  semangat transformasi dan kolaborasi untuk kemenangan PKS di tahun 2024.

"Semangat transformasi ini di maksudkan untuk agar PKS mampu beradaptasi dengan semua perkembangan jaman, perkembangan teknologi, jadi tidak boleh ketinggalan oleh perubahan iklim dan Perubahan  kemajuan," Ucapnya.


Lebih lanjut Ruswa menambahkan, semangat Kolaborasi meliputi Kolaborasi kedalam dan kolaborasi luar, maksud dari kolaborasi dalam adalah, kita ingin memaksimalkan semua potensi kekuatan PKS, baik kepala daerah  yang ada Kepala daerah, anggota DPRD, Pusat, Provinsi, Daerah, dengan struktur pengurus kader dan semua organisasi dalam naungan PKS, supaya bersatu padu berkolaborasi berkerja sama memenangkan targettan politik PKS di tahun 2024 khusus di Indramayu.


Kolaborasi ke Luar adalah kita ingin membangun kekutan kebersamaan, dengan semua komponen di luar PKS, untuk kemaslatan masyarakat Indramayu, Kerena kita sadar betul, bahwa siapapun tidak mungkin bisa memimpin Indramayu sendirian, kalaupun di 2024 PKS di beri amanah untuk memimpin Indramayu, Insya Allah PKS tidak sendirian, kita ingin mengajak semua komponen yang ada di Indramayu.

"Dan Rakerda ini kita adakan tiap tahun, ini Rakerda yang ke 2, tujuannya untuk memantapkan program program di tahun 2022, untuk pencapaian  targettan politik di tahun 2024, DPW memperintahkan kepada DPD PKS Indramayu minimalnya PKS dapat 9 Kursi," Tutupnya. 

Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+