-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Personel Polres Lhokseumawe Lakukan Pengamanan Unjukrasa HMI

    Selasa, 01 Maret 2022, Maret 01, 2022 WIB Last Updated 2022-03-01T08:52:01Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     


    Lhokseumawe, indometro.id  - Personel Polres Lhokseumawe melakukan pengamanan Unjukrasa Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI) Lhokseumawe - Aceh Utara di Kota Lhokseumawe , Selasa (1/3/2022).


    Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, massa berkumpul di kantor Sekretariat HMI, kemudian melanjutkan long march ke Taman Ryadhah.


    Lanjutnya, selanjutnya massa yang bejumlah sekitar 30 orang ini bergerak ke Kantor Kemenag Lhokseumawe, dilanjutkan ke Kantor DPRK Lhokseumawe dengan membawa alat peraga berupa spanduk dan Toa (pengeras suara).


    "Kehadiran personel untuk memberi pengamanan dengan humanis kepada peserta aksi. Selain itu, untuk mencegah kemacetan serta memberi kenyamanan kepada masyarakat," ujarnya.


    Dengan dikawal personel kepolisian Polres Lhokseumawe, kata Salman, aksi tersebut berlangsung aman dan lancar. "Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para peserta aksi yang telah menyampaikan orasinya secara tertib dan damai," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini