-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Personel Kodim 0103/Aut Terima Sosialisasi Gaktib dari Denpom IM/1 Lhokseumawe.

    Jumat, 25 Maret 2022, Maret 25, 2022 WIB Last Updated 2022-03-25T09:27:31Z

    Ads:

     


    Lhokseumawe, indometro.id - Personel Kodim 0103/Aceh Utara menerima Sosialisasi Operasi Penegakan, Ketertiban (Gaktib) Waspada Wira Rencong dan Ops Yustisi TA.2022 dari Denpom IM/1 Lhokseumawe bertempat di Aula Makodim Setempat,Jumat, (25/03/2022).


    Adapun tema yang diangkat dalam kegitan ini yaitu, “Dengan Operasi Gaktib dan Yustisi 2022 TNI Berkomitmen Meningkatkan Disiplin Dalam Rangka Menjaga Netralitas TNI”,


    Sebagai nara sumber dari Denpom IM/1 Lhokseumawe Pasi Gakkum Kapten Cpm Ahmadi mengatakan, sesuai dengan inti pengarahan dari Panglima Kodam Iskandar Muda antara lain agar prajurit patuh pada hukum dan disiplin prajurit, memerangi penyalah gunaan narkoba, meniadakan segala pelanggaran, maka sesuai program kerja Pom TNI, akan di adakan Ops Gaktib.


    Lanjutnya, dalam kurun waktu tahun 2021 ada beberapa prajurit dari jajaran TNI di wilayah kerja Denpom IM/1 antara lain, penyalahgunaan narkoba, asusila dan lainnya.


    “Jadi kami memandang perlu adanya sosialisasi ini agar para Prajurit memahami tentang permasalah hukum yang meliputi pidana umum, tindak pidana khusus maupun tindak pidana militer,” ucapnya.


    Kapten Cpm Ahmadi berharap, kepada seluruh Prajurit Khususnya Kodim 0103/Aut agar lebih memahami dan dapat meminimalisir, mengurangi dan menghindari pelanggaran sekecil apapun.Tutupnya .

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini