-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Perlombaan Dayung Sampan Bidar Tradisional Kabupaten Sintang Akhirnya Ditutup, Tim Kedamin Jaya A Menjadi Sang Juara

    Minggu, 27 Maret 2022, Maret 27, 2022 WIB Last Updated 2022-03-27T13:43:08Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Sintang, Indometro.id

    Dengan berakhirnya perlombaan dayung sampan bidar tradisional pada hari Minggu sore (27/03/2022), semua masyarakat Sintang sangat senang dengan adanya kegiatan lomba tersebut.

    Akhirnya memasuki babak final ditentukan sang juara yang memperoleh prestasi yang membanggakan bagi daerahnya.

    Memasuki babak penutupan acara perlombaan dayung sampan bidar tradisional tersebut, Ketua PODSI Kabupaten Sintang Ade Muhamad Polo, ST, MT memberikan kata sambutan serta motifasi agar kegiatan dayung sampan bidar tradisional ini dapat terus dilestarikan.

    "Alhamdulillah, pertandingan kita kali ini telah kita laksanakan dengan baik dan tidak kekurangan sesuatu apapun oleh pihak penyelenggara. Dan para atlet juga telah menunaikan janjinya dengan bertanding dalam mengedepankan sportifitas olah raga. Kalau demikian artinya pertandingan pada hari ini pastilah pemenangnya adalah orang-orang yang berkualitas serta hasilnya bermartabat pula," ungkap bang Polo sapaan akrabnya.


    Bang Polo menambahkan, kedepannya para tim agar terus berlatih, berupaya semaksimal mungkin untuk meraih prestasi yang lebih baik dalam event dan tempat yang berbeda. 

    "Dan bagi para atlet, official dari luar Kabupaten Sintang jika pulang hari ini atau besok kami ucapkan selamat jalan. Semoga selamat sampai tujuan tanpa kurang sesuatu apapun," tutup Polo.

    Dengan ditutupnya pertandingan lomba dayung sampan bidar tradisional tersebut, akhirnya sang juara diperoleh oleh tim dayung sampan bidar dari Kabupaten Kapuas Hulu yaitu Kedamin Jaya A, Juara dua diperoleh oleh Tim Nuan Tenang juga berasal dari Kabupaten Kapuas Hulu, juara ketiga diperoleh oleh Tim Gegah Buana dari Kabupaten Sekadau, juara harapan satu atau juara empat diperoleh oleh Tim Raja Senentang yang merupakan tuan rumah. (Bostang)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini