-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Operasi Yustisi Sore, Polres Lhokseumawe Bersama Tim Gabungan Minta Pelanggar Pakai Masker

    Jumat, 04 Maret 2022, Maret 04, 2022 WIB Last Updated 2022-03-04T02:53:10Z

    Ads:




    Lhokseumawe, indometro.id  - 

    Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan kembali melaksanakan Ops Yustisi di depan terminal tipe A, Mon Geudong, Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Kamis (3/3/2022) sore. Kali ini, petugas gabungan menjaring enam pelanggar protokol kesehatan (prokes).

    "Pelanggar yang terjaring petugas gabungan ini merupakan masyarakat pengguna jalan yang tidak menggunakan masker," ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas Salman Alfarisi SH MM.

    Lanjutnya, ke enam pelanggar tersebut hanya diberi teguran lisan oleh tim gabungan dari unsur, TNI, Polri Satpol PP-WH dan petugas Dinas Perhubungan Lhokseumawe dan dihimbau supaya tetap memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.

    "Secara persuasif dan humanis, petugas memberi teguran lisan dan meminta pelanggar agar mematuhi prokes. Kemudian, enam pelanggar dibagikan masker oleh petugas," pungkas Kasi Humas.

    Selain itu, kata Salman, dalam Operasi Yustisi ini tim gabungan juga mensosialisasikan program Vaksinasi Nasional, sebagai upaya untuk mengantisipasi lonjakan Omicron.

    "Jajaran Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan konsisten menegakkan prokes dengan menggelar Operasi Yustisi tiga kali dalam satu hari. Yaitu, pagi, sore dan malam. Tujuannya, untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menaati prokes di masa pandemi Covid-19," jelasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini