-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Lantik Geuchik dan Perangkat, Camat Lhoksukon: Agar Mampu Bangun Gampong dan Ajak Warga Ikut Vaksinasi

    Jumat, 25 Maret 2022, Maret 25, 2022 WIB Last Updated 2022-03-25T04:08:38Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     



    Aceh Utara, indometro.id - Camat Lhoksukon, Hanifza Putra.,S.STP.,M.Si melakukan pelantikan Geuchik, dan perangkat gampong dalam kecamatan Lhoksukon, Rabu (23/3/2022) di Aula kantor camat setempat.

    Pelantikan ini dihadiri Camat Lhoksukon, Danramil 08/Lsk, Kapolsek Lhoksukon. Juga hadir tiga geuchik terpilih, pejabat geuchik dan perangkat gampong, dilantik Camat Lhoksukon, Hanifza Putra.,S.TP, M.Si.



    Kegiatan pelantikan ini dilakukan secara terbatas dan menerapkan protokol kesehatan mengingat angka pertumbuhan covid-19 yang kembali bertambah seiring dengan munculnya virian omicron.

    Oleh sebab itu, Camat Lhoksukon Hanifza Putra.,S.STP.,M.Si berharap geuchik dan perangkat yang baru dilantik dapat merangkul seluruh warganya di desa, untuk melaksanakan vaksinasi secara lengkap mulai dosis pertama hingga ketiga.

    "InsyaAllah dengan vaksin dan ikhtiar kita bersama akan mampu mengatasi wabah covid-19 saat ini," ujarnya.



    Camat juga berpesan kepada kepala desa yang baru di lantik untuk dapat menjalankan tugas dengan baik dan mampu mengemban amanah yang telah diberikan oleh masyarakat serta mampu mengelola dana desa sebaik baik untuk kesejahteraan masyarakat guna menciptakan desa yang  mandiri.  Lebih lanjut,  Camat  meminta geuchik, pejabat geuchik dan perangkat gampong yang dilantik untuk bekerja dan melaksanakan tugas dan fungsinya serta membangun kerjasama dan sinergi dengan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yang merupakan mitra dalam penyelenggaraan pemerintahan,  pembangunan, keagamaan serta dalam rangka penataan adat istiadat di gampong

    "Kita berharap juga geuchik dan pejabat geuchik serta perangkat gampong yang baru dilantik tidak menunggu lagi, bekerja dan jadikan desa lebih baik dan maju," jelasnya.

    Adapun jabatan geuchik yang dilantik masa periode 2021 - 2027 diwilayah kemukiman Lhoksukon Teungoh, yakni Hasanusi menjadi geuchik gampong Buket Mee dan Samsul Bahri sebagai Geuchik gampong Alue Itam Reudeup. Untuk jabatan geuchik gampong Alue Drien kemukiman Lhoksukon Barat dipercayakan Amiruddin,S.Kom.

    Sementara pejabat geuchik gampong Alue Eumpok Kemukiman Lhoksukon Teungoh dijabat oleh  Amrina,S.Sos. Selain itu, juga pada kesempatan tersebut dilakukan pelantikan sejumlah perangkat gampong adalah ketua tuha peut dan anggota tuha peut dalam kecamatan Lhoksukon.





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini