-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Egi dan Ani Dilantik Sebagai Pemimpin Desa Lombakarya oleh Bupati Bengkayang dan Ibu

Jefrilimb82
Jumat, 04 Maret 2022, Maret 04, 2022 WIB Last Updated 2022-03-05T08:23:13Z
iklan disini :




Bengkayang, indometro.id - 

Kompetisi Pilkades sudah berlalu pada bulan Desember yang lalu. Egi Hermanus terpilih sebagai pemenang Pilkades yang dipilih oleh masyarakat Desa Lomba karya. Pada tanggal 04 Maret 2022 Egi disahkan sebagai kepala desa Lomba karya, kecamatan Ledo melalui pelantikan 36 kepala kepala desa se kabupaten Bengkayang oleh Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis. SE.MM di Kantor Bupati Bengkayang lantai 5. ( 08.30 - 11.00 )

Egi bersyukur kepada Tuhan atas pencapaiannya saat ini ketika diwawancarai awak media ini. " Tidak lupa saya mengucapkan banyak terimakasih kepada keluarga, team kemenangan dan masyarakat desa Lomba karya yang telah mendukung saya sebagai kepala desa Lomba karya.
Ungkapnya.

Menjadi kepala desa itu suatu amanah yang diberikan masyarakat kepada saya. Saya harus menjaga betul amanah itu. Jangan sampai kepercayaan masyarakat yang telah memberikan amanah itu saya sia siakan. Kedepan saya akan bekerja keras dengan semaximal mungkin demi kemajuan desa Lomba karya. Salah satunya dengan Merealisasi visi misi saya ketika pencalonan Pilkades lalu. Ungkapnya.

Bersamaan dengan pelantikan kepala desa, dilantik juga ketua TP PKK 36 desa oleh ketua TP PKK kabupaten Bengkayang ibu Anita Sebastianus Darwis. SE. MM. ( 13.00 - selesai ). Salah satunya Ani sentia yang merupakan istri kepala desa Lomba karya ikut dilantik menjadi ketua TP PKK desa Lomba karya.

Pada kesempatan ini media online INDOMETRO.ID melalui wartawannya Jefri Vinson Limbong mengucapkan selamat atas pelantikan kepala desa Lomba karya ( Egi ) dan ketua TP PKK desa Lomba karya ( Ani ). Semoga Desa Lomba karya kedepan bisa lebih baik dan maju dimasa kepemimpinan bapak Egi dan ibu Ani. 




Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+