-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Dandim 0822 Gelar Silaturahmi Dengan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Bondowoso

    Selasa, 22 Maret 2022, Maret 22, 2022 WIB Last Updated 2022-03-22T05:25:33Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bondowoso, indometro.id.
    Dandim 0822 Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.(Hanla), menggelar silaturahmi dan tatap muka dengan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Bondowoso dalam rangka membangun kebersamaan kerukunan umat beragama bertempat di Makodim Jl. Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso, Selasa (21/3/2022).

    Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.(Hanla), mengawali sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran para pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB ) Kabupaten Bondowoso dalam acara silaturahmi yang di gelar oleh Kodim 0822.

    Dandim 0822 juga menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi dengan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) ini merupakan salah satu upaya dalam membangun komunikasi yang baik. Selain itu kegiatan ini juga sebagai koordinasi serta kolaborasi dalam menjaga kondusifitas di Kabupaten Bondowoso agar terjalin dengan baik.

    Dalam kesempatan ini Dandim 0822 juga mengajak kepada seluruh pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) untuk bekerja sama dalam mendukung pemerintah pusat maupun daerah dalam rangka penanganan Covid-19 dan percepatan vaksinasi, salah satunya adalah selalu mematuhi segala kebijakan dan ketetapan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah.
    Sementara itu Bapak KH. Saiful Haq Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kab. Bondowoso menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim Bondowoso bersama seluruh jajarannya atas undangannya dalam rangka silaturahmi Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) dengan Kodim 0822/Bondowoso.

    Dan berharap melalui kegiatan ini, dapat lebih mempererat kebersamaan dalam menjaga keberagaman serta kerukunan antar umat beragama, salah satunya dengan saling hormat menghormati agama lain dan aktif melakukan silaturahmi, tuturnya.

     Sunber Pendim0822

    (Ahyar Rosyid)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini