-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Dandim 0115 / Simeulue, Letkol Inf Yogi Bahtiar Izin Pamit Pindah Tugas Bersama Wartawan

Al-an
Kamis, 03 Maret 2022, Maret 03, 2022 WIB Last Updated 2022-03-04T02:55:58Z
iklan disini :





Simeulue, indometro.id

Komandan Distrik Militer (Dandim) 0115 / Simeulue, Letkol Inf Yogi Bahtiar berpamitan kepada segenap wartawan di Kabupaten Simeulue dalam acara izin pamit setelah Dua tahun lebih bertugas di Kabupaten Simeulue.

Acara penuh haru dan saling bergantian antara Dandim dan dilanjutkan para wartawan yang berhadir untuk menyampaikan pesan dan kesan, kegiatan berlangsung di Aula Sanggamara Makodim 0115 / Simeulue. Kamis, 3 Maret 2022.

Letkol Inf Yogie Bachtiar dalam sambutannya dan sekaligus penyampaian kata-kata perpisahan kepada segenap wartawan di kabupaten Simeulue yang berhadir mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas kerjasama dan dengan para jurnalis sekaligus sebagai sahabat dalam bertugas selama ini, sehingga dirinya bersama jajaran selain menjaga keamanan, juga telah berhasil meraih berbagai penghargaan.

“Terimakasih atas kehadiran kawan-kawan. Saya bisa berdiri kokoh disini, dan Kodim Simeulue berjaya seperti sekarang karena bersama rekan-rekan media. Untuk itu harapan saya tetap jaga kekompakan”. Ucap Yogi.

Dalam kesempatan itu, Dandim juga memohon maaf apabila ada kesalahan, baik atas pribadi dan keluarga maupun intitusi yang dipimpin nya selama ini.

“Saya dan keluarga mohon dimaafkan selaku manusia tentunya tidak luput dari kesalahan dan kesilapan, baik dalam bertutur kata maupun dalam bertutur sapa. Imbuhnya.

Para rekan wartawan yang berhadir, dalam penyampaian pesan dan kesannnya, rata- rata memuji sosok Dandim yang begitu bersahaja dan akrab kepada wartawan dan masyarakat Simeulue selama ini.

“Semoga komandan sukses ditempat tugas baru, semoga tali silahturahmi diantara kita tetap terjalin. Kami atas nama Jurnalis dan masyarakat kabupaten Simeulue memohon maaf atas silaf dan kesalahan dari kami". Sampaikan salah seorang wartawan yang berhadir.

"Pak Yogi sebagai Dandim Simeulue yang telah membuat Jargon "Sinergi Ternama dan Berkembang (Sinabang)", semoga jargon ini kedepannya tetap diakomodasikan dan benar-benar Simeulue semakin maju dan dikenal hingga luar pulau Simeulue", sebut rekan media lainnya.

Acara yang berlangsung sekitar Dua jam lebih itu, ditutup dengan pemberian cinderamata sebagai kenang-kenangan dan foto bareng bersama rekan-rekan media yang berhadir di Mako Kodim 0115 / Simeulue. (AA)

 

Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+