-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Masyarakat di Palas Berharap Ada Operasi Kasih Sayang

    Senin, 14 Maret 2022, Maret 14, 2022 WIB Last Updated 2022-03-14T03:12:15Z

    Ads:





    Padang Lawas, indometro.id - 

    Banyaknya anak berkeliaran dijalanan dan nongkorong di Cafe -Cafe berpakaian Sekolah membuat  banyak orang tua khawatir anak mereka tidak sampai kesekolah untuk belajar. (14/03)

    Termasuk baru - baru ini banyak ditemukan disejumlah media, remaja terindikasi terlibat penyalahgunaan narkoba dan tawuran. 

    Para orang tua sangat berharap kepada pihak Dinas Pendidikan Kabupaten Padang Lawas Satpol PP dan Polri bisa membuat program Operasi Kasih sayang. 

    Supaya dapat menghindari para temaja yang masih duduk dibangku sekolah tidak keluyuran dan bolos pada jam belajar disekolah masing - masing. 

    Salah satu Warga Barumun Tengah Nur Hasibuan saat dikonfirmasi  Indometro menuturkan, ia merasa kawatir kepada anaknya pada saat pergi kesekolah takut terpengaruh atau ikut - ikutan pada teman - temannya bolos sekolah.  

    Saya orang tua pagi sudah berangkat kerja sore baru pulang.

    Dari pantauan indometro disejumlah cafe terdapat anak remaja berkumpul puluhan orang  berpakain sekolah sambil minum dan bermain HP diwaktu jam belajar disekolah. 

    Dan saat dikonfirmasi media ini, mereka hanya tersenyum sembari masing masing satu persatu pergi. 

    Pada pihak pengelola sekolah masing - masing supaya bisa ditingkatkan lagi disiplin tata cara belajar untuk suksesnya pendidikan dikabupaten padang lawas.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini