-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Unit Inafis Polres Tulungagung Olah TKP Nenek Meninggal Dunia di Aceh Persawahan

    Rabu, 09 Februari 2022, Februari 09, 2022 WIB Last Updated 2022-02-09T04:37:02Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh





    Tulungagung, indometro.id - 

    Diduga karena terkena serangan jantung, seorang nenek ditemukan tidak bernyawa diarea persawahan di Dusun Sodo, Desa Sodo, Kecamatan Pakel Kabupaten Tulungagung, Selasa (08/02/2022) sekitar pukul 20.15 WIB.

    Dari keterangan saksi dan keluarga, korban yakni, nenek W (62), sehari hari selalu pergi ke sawah depan rumahnya untuk mencari siput (kol). Biasanya, setiap pukul 16.00 WIB (4 sore), korban sudah pulang.

    Namun, dihari kejadian, hingga usai Shalat Maghrib, korban tidak kunjung pulang. Hingga akhirnya, saksi yang berinisial S, menemukan korban dalam posisi tertelungkup diarea persawahan dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

    "Saksi langsung memberitahukan kepada pihak keluarga dan diteruskan kepada Bhabinkamtibmas. Tidak berselang lama, anggota Polsek Pakel bersama bidan desa dan tim inafis Polres Tulungagung tiba di lokasi," kata Iptu Nenny Sasongko selaku Kasi Humas Polres Tulungagung.

    Dari hasil pemeriksaan tim inafis Polres Tulungagung, tidak ditemukan adanya tanda - tanda kekerasan terhadap korban. Diduga, korban mengalami serangan jantung sehingga korban meninggal dunia.

    "Pihak keluarga menerima meninggalnya korban, sebagai musibah dan membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan otopsi terhadap korban. Sehingga, jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan," lanjut Iptu Nenny. (AG
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini