-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Terapkan Disiplin Prokes, Koramil 02 Tebing Tinggi Bersama Tim Gabungan Gelar Operasi Yustisi

    Anang
    Rabu, 09 Februari 2022, Februari 09, 2022 WIB Last Updated 2022-02-09T04:36:07Z

    Ads:




    Meranti, Indometro.id

    Dalam rangka operasi yustisi penerapan protokol kesehatan dan penegakkan hukum protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. 

    Koramil 02/ Tebing Tinggi, Serka E Sembiring bersama Serda Lasidi melaksanakan kegiatan Ini bertempat di Jalan merdeka, Kelurahan Selat panjang Barat, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, rabu (09/02/2022).

    "Tujuan dari untuk memberi himbauan dan sosialisasi, serta pemberian tindakan disiplin kepada masyarakat yang tidak memakai masker guna mencegah penyebaran Virus Corona covid-19", terang Babinsa 

    "Kami juga berharap kepada masyarakat dapat memahami dan mengerti akan pentingnya memakai masker guna memutus mata rantai penyebaran Covid - 19.

    " dan haruslah mendukung program pemerintah Untuk menggunakan masker sesuai dengan protokol kesehatan untuk meminimalisir penyebaran virus corona (Covid-19) di wilayah kabupaten Kepulauan Meranti", tambah Babinsa .

    "Dalam kegiatan ini masih didapati warga yang melakukan pelanggaran dan setiap warga yang melanggar kita memberikan sanksi berupa Tindakan sosial", tambahnya. 

    "Dalam giat ini didapati masih ada warga yang melanggar prokes dan serta kepada pelanggar kita berilan sangsi soaial.

    Dalam kegiatan Operasi Yustisi Penerapan protokol kesehatan dan penegakkan hukum berjalan dalam keadaan tertib, lancar dan aman.**

    Anang
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini