-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Tim Gabungan Gelar Operasi Pendisiplinan Prokes Serta Pembagaian Masker Kepad Masyarakat

    Anang
    Kamis, 17 Februari 2022, Februari 17, 2022 WIB Last Updated 2022-02-17T07:22:46Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Bengkalis, Indometro.id - 

    Dalam rangka terapkan disiplin prokes kepada warga yang melintasi jalan umum serta pembagaian masker kepada pengendara yang tidak memakai masker oleh Kodim 0303 Bengkalis Melalui  Koramil 03/Mandau.

    Adapula persoli TNI yang diterjunkan oleh Koramil 03 Mandau Pelda Armen, Sri Suprapto, dan juga sertu Handoko dalam Pendisiplinan Prokes ini di jalan di jln .jend Sudirman Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis, kamis (17/02/2022).

    Anggota Koramil 03 Mandau menyampaikan tujuan dari giat ini untuk melakukan sosialisasikan kepada masyarakat untuk wajib menggunakan masker dan rajin cuci tangan dan menjaga jarak," ucapnya.

    "Serta kita mangajak masyarakat dan pengendara kendaraan untuk mengikuti dan mematuhi anjuran pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19. Kita juga membagi masker kepada pengendara yang tidak memakai masker.

    Lanjutnya,Dan juga kita memberi teguran dan tindakan kepada warga yang kedapatan pelanggar protokol kesehatan covid 19.

    Dan juga kita dalam Pendisiplinan ini turut juga dibantu dari jajaran kepolisian dan juga Satpol PP, selama kegiatan ini berlangsung berjalan dengan aman dan tertib," tambahnya.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini