-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Suntikan Booster Dosis-3 Mendominasi Hari ke 172 Vaksinasi Covid-19

    Jumat, 18 Februari 2022, Februari 18, 2022 WIB Last Updated 2022-02-18T02:00:43Z

    Ads:


    Banda Aceh, indometro.id - Ketua Bidang Komunikasi Publik Satgas Covid-19 Aceh, Muhammad Iswanto, mengatakan, suntikan dosis ke tiga atau bosster vaksin Covid-19 di hari ke -172 mendominasi kegiatan vaksinasi. Karena ada 49 dari 121 orang yang ikut vaksin disuntik booster.


    “Sisanya adalah 35 orang yang disuntik vaksin dosis 1 dan 37 orang vaksin dosis 2,” kata Iswanto dalam keterangannya di Banda Aceh, Kamis 17/02/2022.


    Iswanto mengatakan antusiasme masyarakat masih sangat tinggi. Mereka terus berdatangan untuk mendaftarkan diri agar mendapatkan kesempatan suntik vaksin Covid-19. Semangat masyarakat, ujar Iswanto, menjadi bukti bahwa semua orang ingin agar pandemi ini segera berakhir.


    Lebih lanjut Iswanto mengatakan, hingga 172 hari pelaksanaan vaksinasi tahap kedua oleh Pemerintah Aceh ditambah sepekan vaksinasi tahap pertama, sebanyak 96.512 orang yang telah disuntik. Ke semua itu mendapatkan akses suntik vaksin di Banda Aceh Convention Hall dan Museum Aceh.


    Ia menyebutkan vaksinasi itu tidak lepas dari dukungan TNI dan Polri. Di mana selain vaksinator dari pemerintah Aceh, vaksinator dari Rumah Sakit Kodam Iskandar Muda dan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Aceh terlibat sejak awal pelaksanaan.


    “Terima kasih kami atas nama satgas kepada seluruh vaksinator. Baik dari pemerintah Aceh, maupun dari TNI dan Polri,” ujar Iswanto. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini