-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Serka Santuso Babinsa Ramil 23/Langsa Timur: Terjun Bantu Warga Suatu Nilai Kepuasan Tersendiri

    Rabu, 23 Februari 2022, Februari 23, 2022 WIB Last Updated 2022-02-23T07:04:05Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     



    Langsa, indometro.id - Bersentuhan langsung kepada masyarakat merupakan sebagian tugas pokok Babinsa dalam pendampingan kepada warga binaannya, seperti saat ini yang sedang dilakukan oleh Serka Santuso Babinsa Koramil 23/Lgst terjun bantu Pak Manap (45) panen padi di Desa Seuneubok antara kecamatan Langsa Lama Kota Langsa, 23 Pebruari 2022.


    Panen padi seluas 8 rante itu adalah wujud kedekatan TNI khususnya prajurit teritorial kepada warganya, dimana kegiatan yang spontan lahir ketika Babinsa santuso sedang patroli di Desa binaannya.


    Melalui media sosial Kapten Kav Nizam Khairul selaku Danramil 23/Lgst mengatakan bahwa kepekaan spontanitas Sertu Santuso sebagai seorang Babinsa lahir dengan sendirinya saat bantu Pak Manap.



    Pasalnya rasa kebersamaan saling bahu membahu itu telah terbiasa dilakukannya kepada seluruh warganya yang butuh bantuan, maka tanpa pikir panjang Santuso bergegas membantu, terang pungkasnya.


    Disamping itu Babinsa Santuso lewat bincangnya sembari mengangkat sejumlah goni yang sudah berisi padi dari mesin potong padi Kubota berpesan " kita ( BabinsaSantuso dan Pak Manaf) jangan sungkan-sungkan ngomong kalau ada butuh tenaga bantuan, Pak Manaf!, ungkapnya.


    Tanpa ada jarak antara saya (Babinsa) dan Pak Manap selaku Warga saya dalam berkomunikasi itu merupakan suatu rasa kepuasan tersendiri bagi saya, pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini