-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Ratusan Masyarakat sekitar Pasar baru Karangampel Antusias Ikuti Vaksinasi Mobile TNI

Senin, 28 Februari 2022, Februari 28, 2022 WIB Last Updated 2022-02-28T08:54:48Z
iklan disini :




INDRAMYAYU, Indometro.id - Sebanyak 142 orang masyarakat di sekitar pasar baru Karangampel Indramayu antusias berbondong-bondong datang untuk memvaksinasi diri digerai vaksinasi mobile TNI pada minggu, 28/2/2022.

Vaksinasi tersebut menyasar pada masyarakat yang sedang berbelanja/berkunjung di pasar, mereka divaksinasi dengan beragam dosis, ada dosis 1, dosis 2, maupun dosis 3 (Booster).

Kasdim 0616/Indramayu Mayor Inf Ruhiyat didampingi jajaran beserta pejabat Forkopimcam se-Kecamatan Karangampel Indramayu turut menyaksikan vaksinasi tersebut.

Dandim 0616 Indramayu melalui Kasdim Mayor Inf Ruhiyat menyatakan bahwa Kegiatan Vaksinasi Mobile berjalan aman, lancar, kondusif dan mengutamakan protokol kesehatan.

"Antusias masyarakat pengunjung Pasar Baru karangampel untuk melaksanakan vaksinasi dosis 1, dosis2 dan dosis 3 sangat tinggi." Pungkasnya.



Menurut Ruhiat, Vaksinasi mobile Kodim 0616/Indramayu merupakan tindak lanjut atas perintah langsung dari Komando Atas (KOTAS) agar tercapainya herd humanity.

Selain itu kegiatan Vaksinasi Mobile Kodim 0616/Indramayu dibarengi himbauan oleh unsur Forkompincam, sebagai upaya menumbuh kembangkan kesadaran masyarakat dalam melakukan Vaksin.
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+