-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Polsekta Patumbak Polrestabes Medan Gelar Giat Vaksinasi Pelajar Umur 6 - 11 Tahun Di Sekolah Dasar Negeri Medan

Haris
Kamis, 17 Februari 2022, Februari 17, 2022 WIB Last Updated 2022-02-18T03:05:56Z
iklan disini :







Medan, Indometro.id -

Polsekta Patumbak Polrestabes Medan hari ini gelar Giat Vaksinasi Pelajar untuk  Anak usia 6 - 11 tahun di Sekokah Dasar Negeri 060823 Kelurahan Harjosari I Kecamatan Medan Amplas, Kamis (17/2/2022).

Pelaksanaan vaksinasi itu dipantau langsung oleh Kapolsek Patumbak dan personel lainnya termasuk kepala sekolah dan para guru dengan vaksinator dari Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut dr Julia Dista Pratiwi.

Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut tetap mengedepankan prokes yaitu wajib memakai masker serta jaga jarak dan tempat untuk cuci tangan di sediakan oleh panitia dan guru guru yang berada di sekolah tersebut.



Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago, S.H.,M.H mengatakan bahwa, pada saat pelaksanaan vaksinasi tersebut ada sebanyak 84 (delapan puluh empat) siswa/siswi yang dapat menerima vaksin dan keseluruhannya dalam keadaan sehat.






“Dan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran dan perkembangan covid – 19 di lingkungan sekolah dan untuk program pembelajaran tatap muka bagi para siswa/siswi di sekolah tersebut,” ujar Kompol Faidir Chaniago.

Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+