-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Lagi, Satresnarkoba Polres Tanah Karo tangkap Pelaku Narkotika

    Teguh Andika Simanjuntak
    Jumat, 11 Februari 2022, Februari 11, 2022 WIB Last Updated 2022-02-12T02:21:04Z

    Ads:



    Tanah Karo, Indometro.id - 

    Dalam Operasi antik 2022, Satresnarkoba Polres Tanah Karo kembali menangkap seorang pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Pelaku yang ditangkap ini berinisial KS (36) seorang petani yang berdomisili di Desa Batu Karang, Kecamatan Payung, Kabupaten Karo di luar TO. Pelaku ini ditangkap pada Rabu, (9/2/2022) kemarin di Kuburan umum Desa Batu karang, Kecamatan Payung, Kabupaten Karo. 

    Informasi yang di himpun dari Humas Polres Tanah Karo pada Jumat, (11/2/2022) menerangkan bahwa keberhasilan penangkapan ini berkat adanya informasi dari masyarakat yang layak dipercaya. Informasi yang diterima oleh pihak Satresnarkoba Polres Tanah bahwa ada peredaran narkotika di kuburan umum yang berada di desa Batu karang. 

    Berkat informasi tersebut pihak Satresnarkoba Polres Tanah Karo yang dipimpin Kasatnarkoba AKP Hendry D Tobing langsung menindak lanjuti informasi tersebut, dan langsung melakukan pengintaian di sekitar TKP. 

    Saat itu juga pihak Satresnarkoba Polres Tanah Karo berhasil mengamankan pelaku berinisial KS (35) dan saat dilakukan penggeledahan terhadap pelaku ditemukan barang bukti berupa 1 lembar Plastik Assoy Warna Hitam di dalamnya Berisikan 2 Paket Plastik Bening diduga Berisikan Narkotika Golongan I jenis sabu dengan berat Brutto 11,32 Gram, 1 Unit Timbangan Elektrik Warna Silver, 2 Potongan Plastik Warna Hitam, Potongan Tisu Warna Putih, 1 Lembar Plastik Assoy Warna Hitam, 1 buah Pipet Plastik sebagai sekop dan 1 Handphone Android Merk Samsung Warna Biru. 

    Setelah itu pelaku dan barang bukti langsung diamankan ke kantor Satresnarkoba Polres Tanah Karo guna dilakukan Proses Penyelidikan dan Penyidikan lebih lanjut.

    (T.A.S)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini