-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Laga Persahabatan PKH INDRAMAYU FC vs Hasna Medika FC berakhir 2-5

Kamis, 03 Februari 2022, Februari 03, 2022 WIB Last Updated 2022-02-04T04:10:00Z
iklan disini :



 


Indramayu, indometro.id - 

Jalin soliditas dan silaturahmi, tim sepak bola PKH indramayu melakukan pertandingan sepakbola persahabatan dengan Hasna Medika FC  di Stadion kutub  Bojong Lohbener kabupaten Indramayu , kamis (3/02/2022 ).

Coach PKH indramayu Ahmad faqih mengatakan, laga persahabatan ini digelar dalam wadah silaturahmi pendamping PKH dengan tim hasna medika.  

Dalam pertandingan sepak bola persahabatan ini, katanya, bukan mencari menang dan kalah. Akan tetapi yang dicari adalah sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin kedekatan serta meningkatkan fisik dan mental  .

“Laga ini menjadi ajang yang tepat sebagai sarana refreshing seluruh pendamping PKH untuk melepas penat rutinitas kerja,” imbuhnya.

Pelatih Tim PKH Indramayu FC berterimakasih untuk  Tim Hasna medika  yang telah hadir dan bermain sepak bola persahabatan bersama, mari kita junjung sportifitas karena menang dan kalah hanyalah bagian dari permainan, namun tujuan utama yang ingin diraih adalah kebersamaan, kekompakan dan sehat bersama,” ungkap Ahmad faqih.

Untuk diketahui, pada laga persahabatan tersebut, pertandingan antar PKH indramayu vs Hasna Medika berakhir  dengan skor 2- 5 .

(Her)

Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+