-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kunjungan Kerja dan Memberikan Bantuan Oleh Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun

    Rabu, 23 Februari 2022, Februari 23, 2022 WIB Last Updated 2022-02-23T03:46:52Z

    Ads:





    Simalungun, indometro.id - 

    Ketua BhayanCabangg Simalungun beserta Pengurus melaksanakan kunjungan kerja di Kantor Ranting Bhayangkari Silau Kahean sekira Pkl.11.00 WIB, Jln.Silau Kahean Nagori Damakitang dan Kantor Ranting Bhayangkari Raya Kahean Cabang Simalungun Pkl.13.30 WIB, Nagori Sindar Raya Kabupaten Simalungun, Selasa(22/02/2022).



    Kunjungan kerja Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Ny Dona Dedy dan rombongan disambut langsung oleh Ketua Bhayangkari Ranting Silau Kahean dan Ketua Bhayangkari Ranting Raya Kahean beserta anggota, dalam rangkaian kegiatan Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun mengadakan kegiatan tatap muka serta memberikan arahan dan bimbingan kepada seluruh anggota ranting.

    Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Ny Dona Dedy menjelaskan bahwa, "Maksud dari silatuhrami ini bertujuan untuk lebih mengenal secara dalam anggota bhayangkari yang ada diranting".

    Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun juga melakukan Bakti Sosial Bhayangkari Peduli, dengan memberikan tali asih kepada personel polsek Silau Kahean Polres Smalungun yang sakit menahun.

    Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Ny Dona Dedy mengatakan, "Pengurus Cabang Bhayangkari Simalungun sangat memperhatikan dan peduli terhadap personel Polsek Silau Kahean yang sakit menahun diwilayah hukum Polres Simalungun dengan melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan tema, Bhayangkari Peduli bagi personel polsek Silau Kahean yang mempunyai sakit menahun di wilayah hukum Polres Simalungun, ucap Ny.Dona.

    Pengurus Cabang Bhayangkari Simalungun memberikan bantuan berupa Handsanitizer dan Suplemen kesehatan bagi Anggota Bhayangkari Ranting Silau Kahean dan anggota Bhayangkari Raya Kahean  

    "Pengurus Cabang Bhayangkari Simalungun berharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi  bhayangkari dan keluarga khususnya  bhayangkari yang suaminya merupakan personel polsek yang mengalami sakit menahun diwilayah hukum Polres Simalungun ", ungkap Ny.Dona.

    Diakhir kegiatan Ketua Bhayangkari Cabang Simungun menghimbau agar tetap disiplin dalam pelaksanaan protokol kesehatan serta mendukung pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi.

    (E purba/polres Simalungun)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini