-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Banyuasin : Selamat Hari Pers Nasional Tahun 2022

    Joni Karbot
    Selasa, 08 Februari 2022, Februari 08, 2022 WIB Last Updated 2022-02-09T04:47:58Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh




    Banyuasin, indometro.id-

    Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada tanggal 09 Februari 2022, Kapolres Banyuasin AKBP Imam Syafi'i, S.IK., M.Si mengucapkan selamat “Hari Pers Nasional” kepada segenap insan pers yang diperingati setiap tanggal 09 Februari setiap tahunnya.

    “Selamat Hari Pers Nasional 2022 untuk seluruh insan pers, khususnya yang bertugas di wilayah kabupaten Banyusain. Wujudkan Pers sehat, merdeka dan demokratis," ungkap Kapolres Banyuasin AKBP Imam Syafi'i, S.IK., M.Si, Selasa (08/02).

    "Kapolres Banyuasin beserta staf dan jajaran mengucapkan selamat dan sukses atas Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022 dan Hari PWI ke 76, semoga kedepan sinergitas dan kemitraan antara insan pers dan kepolisian semakin baik.”imbuh dia.

    “Semoga kemitraan Polri dan awak media semakin solid untuk mewujudkan Polri yang Presisi (prediktif, responsibilitas dan tranparansi berkeadilan) di Polres Banyuasin, begitupun dengan stakeholder lainnya dan rekan-rekan media khususnya di wilayah hukum Polres Banyuasin," timpal dia.

    Kapolres Banyuasin berharap Pers bisa terus menjadi benteng informasi bagi masyarakat, bersinergi dengan Polri terlebih di tengah maraknya informasi yang tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya atau hoax,” pungkas dia.
     

    Joni Karbot
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini