-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Berikan Rasa Aman, Babinsa Koramil 03 Mandau Dampingi Proses Vaksinasi

    Anang
    Rabu, 09 Februari 2022, Februari 09, 2022 WIB Last Updated 2022-02-09T04:19:51Z

    Ads:


    Bengkalis, Indometro.id - Babinsa Koramil 03/Mandau Kodim 0303/ Bengkalis, Serma sutrisno dan Serda Chandrawan terus melakukan pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di SD slamat Riadi Kecamatan Balin Solapan Kabupaten Bengkalis, rabu (09/02/2022).

    Kegiatan penyuntikan vaksinasi tersebut diikuti oleh anak  Sekolah Dasar (SD), Dalam pelaksanaannya terus di kawal Babinsa, tujuannya untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada Anak-anak yang akan mendapatkan suntikan vaksinasi, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan tetap menerapkan prosedur Protokol kesehatan. 

    "Kami selalu hadir mendampingi kegiatan vaksinasi, ini merupakan bagian tugas dan tanggungjawab kami sebagai  untuk menciptakan kenyamanan kepada Anak-anak untuk mengikuti Vaksinasi," ucap Babinsa.

    Pada kesempatan ini kami menghimbau kepada Seluruh elemen masyarakat mau pun Anak-anak didik untuk tetap menjalankan protokol kesehatan, terutama wajib memakai masker dan tidak berkerumun, selain itu juga memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa vaksinasi tersebut tentunya aman untuk digunakan.

    "Selain hal tersebut kami juga  mengingatkan yang mengantri untuk tetap jaga jarak, menghindari penyebaran Virus Corona, dan tetap mematuhi Protokol kesehatan meskipun sudah menerima vaksinasi.

    Dan selama pelaksanaan kegiatan sampai saat ini masih berjalan lancar dan belum ada keluhan masyarakat setelah menerima Vaksinasi," jelasnya.**

    Anang
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini