-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Antisipasi Lonjakan Covid-19, Polres Lhokseumawe Tingkatkan Pembagian Kepada Pengguna Jalan

    Senin, 14 Februari 2022, Februari 14, 2022 WIB Last Updated 2022-02-14T09:06:56Z

    Ads:

     



    Lhokseumawe, indometro.id - Waspadai penyebaran Covid-19 dan varian baru Omicron, tim Unit Reaksi Cepat (URC) Siagam Polres Lhokseumawe meningkatkan pembagian masker kepada pengguna jalan di Kota Lhokseumawe, senin (14/2/2022).


    Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, tim URC Sabhara Polres memantau penerapan prokes khususnya kepada pengguna jalan. Bagi pengendara yang tidak menggunakan masker langsung diberikan masker oleh personil. Tujuannya untuk mengantisipasi lonjakan covid-19.


    "Dalam kegiatan itu, personil yang bertugas juga mengajak masyarakat agar ikut mendukung program vaksinasi Nasional dan memberikan informasi titik - titik Gerai Vaksin di wilayah Kota Lhokseumawe," sebut Salman.


    Lanjut Kasi Humas, personel juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap harta bendanya dan apabila terjadi hal yang menonjol agar segera melapor ke pos polisi terdekat.


    "Selain memantau penerapan prokes, Personil memberikan imbauan agar pengendara tetap waspada terhadap pelaku kejahatan seperti curanmor dan begal serta menjaga keselamatan di jalan dengan mematuhi tata tertib berlalu lintas," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini