-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Vaksinasi Anak di Simeulue Mulai di Berikan, ini Berbagai Komentar Orang Tuanya

    Anggesan
    Minggu, 16 Januari 2022, Januari 16, 2022 WIB Last Updated 2022-01-16T11:49:37Z

    Ads:

    Alirmin mendampingi anaknya untuk mendapatkan vaksinasi di gray vaksin Polres Simeulue


    Simeuelue, indometro.id - Vaksinasi Covid-19 terhadap anak usia 6-11 tahun mulai di berikan di Kabupaten Simeuelue. Kegiatan vaksinasi pertama digelar di Mapolres Simeulue, bertemakan “IMUNISASI MERDEKA ANAK”. Minggu 16 Januari 2022.

     

    Untuk menghibur dan menyemangati anak-anak, pemberian vaksin juga diadakan pemberian paket hadiah kepada anak yang sudah selesai di vaksin/imunisasi Covid -19, juga hiburan oleh badut lucu.

     



    Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso menjelaskan, Setelah berhasil diatas 70 persen capaian vaksinasi umum dikabupaten Simeulue, juga vaksin terhadap lansia di kabupaten Simeulue diatas 60 persen maka saat ini sudah memulai vaksin anak umur 6-11 tahun.

     

    “Vaksin lansia sudah 60,8 persen, diatas 60 persen”.

     

    “Imunisasi covid untuk membuat kekebalan tubuh dan saya berterima kasih terhadap orang tua yang bersedia membawa putra putrinya untuk diimunisasi covid 19 dalam rangka ikhtiar dalam menghadapi pandemi ini”. Sebut Kapolres.

     

    Sementara, Alirmin (50) warga kecamatan Teupah Tengah, saat membawa anaknya dan sehat-sehat saja setelah divaksin digray vaksin merdeka polres Simeulue, menghimbau keorang tua anak lainnya, demi kesehatan bersama dan sesuai papatah lebih baik mencegah dari pada mengobati, maka bagusnya anak juga mendapatkan vaksinasi.

     

    “lebih baik mencegah daripada mengobati. Saya, keluarga dan Anak Saya sudah divaksin”. Ucapnya.

     

    “Orang tua jangan termakan hoaks. Selain menjaga kesehatan, anak Saya sudah dibekali dengan Imunisasi, Jadi Saya tidak ragu lagi saat anak Saya bergaul. Jangan percaya hoaks, ini untuk kebaikan semua, supaya anak lebih sehat, dan dijauhkan dari Virus”. Tutur orang tua anak lainnya saat mendampingi anaknya digray vaksin polres Simeulue.

    (AA)

     

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini