-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Tanah Hibah Kejaksaan Agung Ditinjau Wabub Dailami

    batnews.site
    Kamis, 27 Januari 2022, Januari 27, 2022 WIB Last Updated 2022-01-27T07:29:37Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Bener Meriah, indometro.id -


    Wakil Bupati Bener Meriah Dailami meninjau tanah hibah dari kejaksaan Agung Republik Indonesia kepada Pemerintah Daerah kabupaten Bener Meriah berlokasi di kampung Musara Pakat Kecamatan Pintu Rime Gayo (26/01/2022)


    Tanah seluas kurang lebih 120.000 meter persegi itu merupakan aset sitaan negara yang kini telah resmi menjadi aset milik Pemerintah Kabupaten Bener Meriah.



    Wabup Dailami menyebutkan bahwa peninjauan itu dilakukan untuk memastikan lokasi dan batas tanah tersebut untuk nantinya dipasang papan informasi kepemilikan tanah.


    “ kita ingin memastikan lokasi tanah dan batas-batasnya, untuk nantinya dipasang pamplet, agar tidak ada yang sembarangan menguasai tanah ini” sebut Dailami kepada Camat dan reje Kampung Musara Pakat.



    Lanjutnya, “ pada prinsipnya tanah ini akan digunakan untuk kepentingan masyarakat banyak, akan tetapi perlu kita rencanakan dengan matang apa yang cocok di kembangkan dilokasi ini dan bagaimana sistemnya sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat”. Jelas Dailami.


    Sebelumnya Wakil Bupati Bener Meriah itu juga meninjau lokasi penanaman pisang Cavendis di Kawasan Teget Kecamatan Pintu Rime Gayo, tampak saat ini sedang dilakukan Pembersihan jalan untuk memudahkan akses masyarakat ke lokasi perkebunan tersebut.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini