-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Panitera dan Jurusita Teladan Pengadilan Negeri Indramayu dapat Penghargaan

    Kamis, 27 Januari 2022, Januari 27, 2022 WIB Last Updated 2022-01-27T07:43:41Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh






    Indramayu, Indometro.id - Setelah melaksanakan kegiatan Rapat Rutin bulanan untuk memonitoring dan mengevalusi kinerja Pegawai, Ketua Pengadilan Negeri Kelas 1B Indramayu memberikan Reward terhadap Kinerja Performa Panitera Pengganti dan Jurusita teladan selama tahun 2021.

    Reward teladan tersebut diberikan kepada Juli Raharjo sebagai Panitera Pengganti dan Kala Ardi Kanaka sebagai Jurusita berdasarkan Penilaian Ketua Pengadilan Negeri Indramayu kelas 1B Pada Kamis 27/01/2022.

    "Saya bangga dengan jajaran Pegawai Pengadilan Negeri Indramayu, terus berprestasi, tetap semangat, dan ikhlas dalam mengabdi." ucap Indrawan selaku ketua PN Indramayu kepada media.

    Menurut Panitera penerima penghargaan tersebut, Juli Raharjo mengungkapkan, hal itu merupakan suatu beban untuk terus meningkatkan Kinerja agar lebih baik lagi dalam persidangan, baik perkara perdata ataupun pidana.

    "Alhamdullilah, karena saya dipilih yang ditetapkan atau Diputuskan sesuai dengan SK yang ada oleh pimpinan Pengadilan Negeri Indramayu kelas 1B sebagai Panitera Pengganti teladan tahun 2021, saya Ucapkan terima kasih kepada Pimpinan karena telah mempercayai saya",Ujarnya.

    Terpisah, menurut Kala Ardi Kanaka, penghargaan tersebut didapat dari arahan serta bimbingan yang diberikan Ketua Pengadilan Negeri Indramayu. 

    "Intinya saya mewakili Jurusita dan Jurusita pengganti Mengucapkan banyak terima kasih kepada semua jajaran Pimpinan atas bimbingan selama ini, sehingga kami semua bisa bekerja dengan baik dan selalu mengutamakan pelayanan juga selalu mengikuti SOP",katanya.

    "Semoga dengan pemberian penghargaan teladan ini, kedepannya menjadi acuan agar lebih semangat lagi dalam bekerja dan melayani pencari keadilan khususnya diwilayah Hukum Indramayu", pungkas Kala.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini