-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Serda Rustam Melaksanakan Komsos Bela Negara Bersama Perangkat Desa Serta Warga

    Anang
    Senin, 17 Januari 2022, Januari 17, 2022 WIB Last Updated 2022-01-17T08:25:06Z

    Ads:




    Bengkalis,Indometro.id  - 

    Babinsa Koramil/01 Bengkalis Kodim 0303/Bengkalis Serda Rustam melaksanakan kagiatan komsos di Desa Muntai, senin (17/01/2022)

    Giat ini dilaksanakan pada hari ini  turut bersama perangkat Desa dan juga Rt dan Rw setempat serta masyarakat yang dilaksanakan  pada hari rabu 17 Januari 2022.

    Dalam hal ini babinsa Desa Muntai Serda Rustam memberikan  pembekalan bela Negara , memberikan penekanan tentang  selalu menjaga keamanan di Desa.

    Dan juga tidak lupa mengingatakn Kepada masyrakat agar selalu mentaati prokol kesehatan, yaitu dengan mencuci tangan dan menjaga jarak dan memakai masker dalam melaksanakan aktifitas diluar rumah .

    "Kita Berharap kepada masyarakat untuk agar jangan sembarangan membakar sampah dilahan perkebunan yang kanan kirinya semak belukar yang bisa menyebabkan kebakaran Hutan dan lahan sehingga bisa merugikan orang banyak," tuturnya.

    "Kami juga berharap kepada seluruh masyarakat untuk bersama sama memutus mata rantai covid 19 dengan selalu mematuhi himbauan pemerintah masalah protokol kesehatan yang berlaku." tambahnya.

    Dalam komsos ini dilaksanakan dalam keadaan aman ,kondusif serta menerapkan prokes. **

    Anang
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini