-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Serda Khairul Memantau Pendisiplinan Prokes Di Pelabuhan Roro Sungai Selari

    Anang
    Minggu, 16 Januari 2022, Januari 16, 2022 WIB Last Updated 2022-01-16T13:45:00Z

    Ads:



    Bengkalis,indometro.id - 
    Dalam rangka mendisiplinkan masyarakat di tempat keramaian dan fasilitas umum guna memutus mata rantai penularan covid-19.

    Dengan ini Kodim 0303/Bengkalis melalui Babinsa Koramil 05/Bukit Batu Serda Khairul bersama instansi terkait melaksanakan Patroli di pelabuhan Roro Desa Sungai Selari Kecamatan Bukit batu kabupaten Bengkalis, minggu (16/01/2022).

    Tujuan dari patroli ini untuk mensosialisasikan kepada masyarakat untuk wajib menggunakan masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan bagi pengguna jasa roro penyeberangan ," jelas Babinsa.

    Dan juga kita mengajak masyarakat dan pengendara kendaraan untuk mengikuti dan mematuhi Protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

    Serta tidak lupa mengingatkan agar mengurangi mobilitas dan jangan lupa mencuci tangan dengan sabun dan air bersih setelah pulang dari berpergian," ucap Babinsa.

    Dalam patroli Pendisiplinan Prokes babinsa koramil 05 Bukit bantu turut dibantu Satpol PP dan selama kegiatan berlansung berjalan dengan aman.**

    Anang
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini