Seorang warga di Tebing Tinggi Di temukan Tewas Gantung Diri Di pohon Rambutan

Baca Juga




Tebing Tinggi, indometro  id - 

Seorangpensiunan purnawirawan TNI berpangkat Peltu bernama Waktu Barus (57),Rabu pagi (26/1) sekitar pukul 07:00 wib,tewas tergantung di bawah pohon rambutan, tepatnya di Jalan Kasatria Asrama Kodim 0204 DS kota Tebingtinggi, dugaan sementara korban tewas akibat penyakit yang di deritanya.

Pantauan wartawan di lokasi,jasad korban pertama kali di temukan oleh istrinya Marsinta Uli (54) dan tetangganya,istri korban histeris saat melihat jasad suaminya terkujur kaku tergantung dengan menggunakan kabel listrik di bawah pohon rambutan, tepatnya di belakang rumah korban.

Polisi dari Polsek Padang Hilir bersama tim INAFIS polres Tebingtinggi yang mendapatkan informasi dari warga,langsung meluncur ke lokasi kejadian,guna melakukan olah TKP dan meminta keterangan beberapa saksi yang ada dilokasi.

Menurut keterangan tetangga korban Juliana Br Subakti (46), kepada wartawan mengatakan,korban tewas di duga setres akibat penyakit yang selama ini di deritanya tak kunjung sembuh,penyakit yang di deritanya seperti,penyakit asam lambung dan Maag, dan korban ini adalah pensiunan purnawirawan TNI,melihat pagi itu korban tidak ada di dalam rumah, istri korban bersama dirinya langsung melakukan pencarian di sekeliling rumah,tepanya di belakang rumah istri korban melihat jasad suaminya tergantung di bawah pohon rambutan.kata Juliana.

Selanjutnya kata Juliana,bersama istri korban langsung meminta tolong kepada warga sekitar, dan melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian.

Kapolsek Padang Hilir AKP.Sulem Sigalingging,saat di konfirmasi wartawan di lokasi kejadian membenarkan adanya seorang purnawirawan TNI yang gantung diri tersebut.

Melalui pesan whatsapp, Kapolsek Sulem Sigalingging menyatakan saat ini jasad korban diduga bunuh diri ini telah ditangani team Padal dan Inafis Polres Tebingtinggi untuk di visum di RSU Bhayangkara Kota Tebingtinggi yang selanjutnya akan diserahkan kepada keluarganya.(Epurba)

Berikan Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama