-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Polres Polman Amankan Eksekusi Kewarisan Lahan di Binuang

    Masni mullis
    Kamis, 27 Januari 2022, Januari 27, 2022 WIB Last Updated 2022-01-27T02:14:09Z

    Ads:



    Polewali Mandar, indometro.id - 

    Personel Gabungan Polres Polman dan Polsek Binuang amankan jalannya Proses eksekusi kewarisan pada 11 objek sengketa di Desa Mirring Kec. Binuang Kab. Polman. Rabu ( 26/01/22 ) 

    Kegiatan pengamanan dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Polman AKP Ali Maksum, SH,.M.Si  didampingi Kasat Intelkam AKP Bayu Aditya, S.IK, Kasat Samapta AKP Haris Yajji, Plt. Kapolsek Binuang Ipda Ali Pele dengan di-backup 39 personel gabungan Polres dan Polsek.

    Pasca tiba di lokasi selanjutnya, dilakukan pembacaan putusan eksekusi oleh panitera pengadilan agama Polewali Dra. Saripa Jama didampingi Panitera Muda Sarinah, S, SH., dan Juru sita Muallim, SH., sesuai Penetapan Nomor I / Pdt.eks / 2020 / PA. Pwl, berdasarkan Putusan No. 432 / Pdt.G / 2020 / Pwl, antara Mubin Bin Laida, dkk (Pemohon Eksekusi) dengan Yalle Alias Ambo Alle Bin Laida, dkk (Termohon Eksekusi) didampingi pengacara Taufik, SH,. MH yang dihadiri oleh Ka Desa Mirring Sarianto, A.Md dan Kadus Pasubbe M. Rasyid.

    "Pelaksanaan eksekusi kewarisan berjalan aman dan lancar tanpa adanya penolakan, ini berkat antisipasi dari petugas pengamanan dan sebelum pelaksanaan eksekusi sudah dilaksanakan mediasi di Polres Polman antara pihak Pemohon dan Termohon". ungkap Kabag Ops.

    ( Humas Polres/mukhlis indometro)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini