Polres Bengkalis Gelar Sosialisasi Serta Himbauan Penerapan Prokes Kepada Warga

Baca Juga


Kasi Humas Polres Bengkalis AKP Edwi Sunardi bersama tim saat memberi himbauan pada pengujung Swalayan 88 

Bengkalis, Indometro.id  - Polres Bengkalis gelar operasi yustisi gabungan dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan diwilayah Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis, Rabu (26/01/2022).

Sebelum melaksanakan operasi yustisi tim gabungan gelar apel di halaman Mako Polres Bengkalis jalan Pertani Desa Senggoro yang di pimpin Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, S.I.K, melalui Kabag Ops Polres Bengkalis, Kompol Ahmad Salmi.

Operasi gabungan berdasar
Arahan Presiden Republik Indonesia tentang Penekanan Penyebaran Covid-19 di Indonesia, Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/1520/V/OPS.2./2020 tanggal 20 Mei 2020 dan Arahan Kapolda Riau tentang Penekanan Penyebaran Covid-19 di Jajaran Polda Riau.

Dalam arahan Kabag Ops Polres Bengkalis Kompol Ahmad Salmi menekankan kepada tim agar menghimbau masyarakat dengan santun dan humanis, Usai melaksanakan Apel tim menuju ke Lokasi kegiatan yaitu jalan Yos Sudarso depan swalayan 88 Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis.

Tujuan operasi yustisi pada malam hari memberikan himbauan kepada masyarakat yang melintasi dan mengunjungi Swalayan 88 Jalan Yos Sudarso Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis apa bila kedapatan tidak menggunakan masker tim akan melakukan swab antigen test di tempat  terang Kompol Ahmad Salmi.

"Labih lanjut tim juga melakukan pengecekan terhadap masyarakat yang belum mendapat Vaknsinasi dan mengarahkan untuk melaksanakan Vaksinasi di Puskesmas terdekat serta membagikan masker pada masyarakat yang tidak pakai masker

"Tim juga mendapatkan pelanggar yang tidak menggunakan masker sebanyak lima orang lalu lakukan swab antigen test di depan Swalayan 88 dengan hasil negatif covid-19", tutupnya.

Adapun yang bertugas dalam operasi gabungan ini dipimpin Kabag Ops Polres Bengkalis, Kompol Ahmad Salmi, Kasat Samapta Polres Bengkalis, AKP Rifendi, S.Sos., M.Si, Kasi Humas Polres Bengkalis AKP Edwi Sunardi, Kanit Idik Sat Narkoba Polres Bengkalis IPDA Nofrizal dan dibantu 7 personel polres Bengkalis, 7 orang Satpol PP serta 6 orang dari Dinas Kesehatan.**

Anang

Berikan Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama