-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Pengungkapan Kasus Tindak Pidana Pembakaran Mobil Dinas Lapas Kelas IIA Pekanbaru Oleh Kepolisian Polda Riau

Anang
Selasa, 25 Januari 2022, Januari 25, 2022 WIB Last Updated 2022-01-26T01:28:46Z
iklan disini :




Pekanbaru, indometro.id - Pada hari Selasa 25 januari 2022 telah dilakukan press release pengungkapan peristiwa pembakaran mobil dinas Lapas Pekanbaru, di Mapolda Riau, aparat kepolisian dari Subdit III Ditreskrimum Polda Riau bersama tim Sat Reskrim Polresta Pekanbaru, berhasil meringkus 8 orang pelaku pembakaran mobil dinas Kepala Pengamanan Lapas (KPLP), Lapas Kelas II A Pekanbaru.

Press release dihadiri oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Reynhard Silitonga, Ka.Kakanwil Kemenkumham Riau, Pujo Harinto, Kepala Divisi Pemasyakatan Riau, M Hilal, Kalapas Kelas II A Pekanbaru , Sapto Winarno, dan jajaran Polda Riau.

Dalam press release tersebut Kapolda memberikan Statemen Bahwa hal ini adalah merupakan kerja keras Tim Gabungan ~ yaitu Tim Polda Riau dan Tim Kemenkumham Riau. Kita  akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat, begitu juga tidak akan mentolelir adanya teror teror di propinsi Riau ini, kami juga akan melakukan pengembangan kasus teror yang sekarang ini apakah ada hubungannya dengan teror teror sebelumnya. Inilah bukti negara hadir untuk menegakkan hukum dan keadilan, ujar Ka Polda.

Pada press release tersebut Direktur Jenderal Pemasyarakatan Menyampaikan seraya memberikan apresiasi & ucapkan terimakasih kepada  Ka Polda Riau dan jajaran Ditraskrimum dan tim Kemenkumham yang telah bekerja keras sehingga teror terhadap petugas Pemasyarakatan yang baru saja terjadi dalam waktu singkat dapat terungkap dan pelakunya dapat di tangkap.

Kepada Petugas Pemasyarakatan, Dirjen Pemasyarakatan, Reynhard  memberikan penguatan agar tidak perlu takut dg teror tsb. Kita tidak akan biarkan ada pihak~pihak yg mengganggu Petugas Pemasyarakatan dalam menjalankan tugasnya. Kita sudah kirim para bandar narkoba & Wbp yg masih mengendalikan narkoba dr dalam Lapas ~ Rutan ke Nusakambangan.

Mengkahiri statemennya Direktur Jenderal Pemasyarakatan akan memberikan penghargaan kepada jajaran Polda Riau.***
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+