-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    PEMDES Pangkal Duri Ilir Laksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (MUSRENBANGDES) TAHUN ANGGARAN 2023

    Senin, 17 Januari 2022, Januari 17, 2022 WIB Last Updated 2022-01-17T08:34:45Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tanjung Jabung Timur, indometro.id -

    Pelaksanaan Musrenbangdes didesa pangkal duri ilir Kecamatan Mendahara di tahun 2022 untuk anggaran tahun 2023 berlangsung lancar, Musrenbangdes didesa pangkal duri ilir ( Senin 17/01 ) bertempat diaula kantor desa pangkal duri ilir yang dihadiri langsung Camat Mendahara Amri Juhardy, S.IP bersama Kades pangkal duri ilir Nurhamang, S.Ag beserta seluruh staf kantor desa dan kadus, RT, Juga hadir BKTM desa pangkal duri dan desa pangkal duri ilir, juga tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda serta kepsek SDN 17/x dan para pengurus pendidikan  PAUD didesa pangkal duri ilir. 

    Melalui Musrenbangdes tersebut, Kades pangkal duri ilir Nurhamang,S.Ag memberikan.pemaparkan dan sekaligus menyampaikan beberapa item pembangunan fisik maupun non fisik melalui Dana Desa ( DD ) tahun anggaran 2022,  Kades pangkal duri ilir, Kades juga menyampaikan berbagai usulan - usulan yang sebelumnya sudah dilaksanakan Musyawarah di tingkat RT dan tingkat Dusun yang di prioritaskan dari masing - masing RT dan Dusun serta usulan dari  masyarakat. 

    Di katakan Nurhamang, S.Ag mengatakan, Pemdes pangkal duri ilir mengucapkan terima kasih kepada Camat Mendahara bersama staf dan Forkopimcam mendahara yang telah dapat hadir di pelaksanaan kegiatan Musrenbangdes pangkal duri ilir untuk tahun anggaran 2023 dan kami juga mengucapkan Terima kasih kepada BKTM seluruh RT dan Kadus maupun tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan perwakilan dari masyarakat didesa pangkal duri ilir yang telah menyempatkan diri berkenan hadir dalam pelaksanaan Musrenbangdes tersebut. 

    "Harapan Kades, Kepada Ketua RT dan Kadus selaku perwakilan dari masyarakat Untuk dapat menambah usulan apa - apa saja yang memang menjadi skala prioritas dari masyarakar dan untuk kita usulkan melalui musrenbang ke tingkat Kecamatan maupun musrenbang ditingkat kabupaten nantinya. Ucap Nurhamang, S.Ag.

    Dalam pelaksanaan Musrenbangdes didesa pangkal duri ilir, Camat Mendahara Amri Juhardy, S. iP juga menyampaikan kata sambutannya,  Musrenbangdes ini merupakan aturan dan mikanisme dan tahapan yang harus dilaksanakan dari tingkat musdus dan di tingkat desa,  "Karena, Musrenbangdes tersebut adalah ujung tombak dari berbagai usulan dari masyarakat untuk rencana pembangunan fisik maupun Non fisik didesa. 

    " Mudah - mudahan melalui musrenbangdes ini mendapatkan usulan - usulan yang benar - benar menjadi prioritas dari masyarakat dan dapat di perjuangkan  di musrenbang tingkat kecamatan sampai musrenbang ke tingkat Kabupaten nantinya. Tutup Amri.
    (Indra)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini