-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Lurah Menhil Pimpin Musrenbang Tingkat Kelurahan Mendahara Ilir Tahun Anggaran 2023

    Selasa, 18 Januari 2022, Januari 18, 2022 WIB Last Updated 2022-01-18T09:23:21Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tanjung Jabung Timur,

    Indometro.Id-

    Pemerintah kelurahan mendahara ilir ( PEMKEL ) laksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan ( Selasa 18/01 ) bertempat diaula kantor kelurahan mendahara ilir kecamatan mendahara kab tanjabtim, Adapun pelaksanaan Musrenbangkel tersebut dihadiri Camat Mendahara Amri Juhardy, S.IP bersama Kasi Trantib dan Kasi PPM  kantor kecamatan mendahara
    Lurah mendahara ilir Saleh Seets staf kantor kelurahan mendahara ilir
    Korwil dinas pendidikan kecamatan mendahara, Satker BPP kecamatan mendahara Masita, SP, Polsek mendahara melalui BKTM kelurahan mendahara ilir Aipda Doni Tarmizi bersama Babinsa Serma Farizal, Koordinator penyuluh keluarga berencana, Perwakilan dari puskesmas mendahara.

    Pelaksanaan Musrenbangkel juga dihadiri Karang Taruna tembikar, Para kepsek SDN, PAUD,TK, Kadus dan RT se - kelurahan mendahara ilir, tokoh masyarakat, tokoh agama serta masyarakat dikelurahan mendahara ilir Dan terlihat peserta Musrenbangkel antusias undangan yang hadir.

    Sebelum pelaksanaan Musrenbang tingkat kelurahan di mulai, Lurah mendahara ilir Saleh mengabsensi para ketua RT yang hadir, Namun Absensi terhadap ketua RT dikelurahan mendahara ilir masih banyak yang tidak hadir, Hal tersebut sangat di sayangkan oleh Lurah.

    Dikatakan Lurah Mendahara ilir Saleh menyampaikan, Pelaksanaan musrenbang tingkat kelurahan ini sangatlah penting untuk memberikan usulan - usulan yang menjadi skala prioritas dari masyarakat melalui Ketua RT yang seharusnya menjadi perpanjangan tangan dari masyarakat untuk mengakomodir segala usulan dari warga, Baik itu, Usulan pembangunan fisik maupun Non fisik.

    "Lurah menhil Menambahkan, Melalui Musrenbangkel tingkat kelurahan mendahara ilir tersebut, diharapkan kepasa ketua RT dan masyarakat untuk memberikan segala usulan, "karena usulan - usulan di musrenbangkel, Akan kita serahkan ke musrenbang tingkat kecamatan sampai ketingkat kabupaten, "Insya Allah ditahun 2023 akan datang, Apa yang menjadi usulan kita ini dapat menjadi perhatian dari pemerintah kabupaten sampai ke propinsi dan pusat.

    "Saleh menambahkan, Melalui musrenbang ini, Kami pemerintah kelurahan mendahara ilir mengucapkan terima kasih kepada pemerintahan kecamatan mendahara dan Polsek, Nakes puskesmas mendahara, Babinsa serta dari dinas yang berada dikecamatan mendahara maupun seluruh ketua RT,RW, Karang taruna dan seluruh masyarakat kelurahan mendahara ilir, Yang telah mendukung menyukseskan percepatan pencapaian Vaksinasi Covid - 19, Mudah - mudahan bagi masyarakat yang belum Vaksin, Agar dapat bisa daftarkan dirinya ke kantor kelurahan atau ke puskesmas mendahara.Ucap Saleh. 

    "Kembali Camat mendahara Amri Juhardy, S.IP memberikan kata sambutan di musrenbang tingkat kelurahan menyampaikan, Musrenbang ini sangatlah penting sekali, Karena segala usulan - usulan di musrenbang adalah proses dan tahapan yang harus kita lalui untuk Rencana pembangunan ditahun 2023.

    "Camat mendahara kembali menambahkan, Melalui musrenbang tingkat kelurahan mendahara ilir ini, Apa menjadi usulan dari masyarakat dapat terealisasi ditahun 2023, Meskipun secara bertahap,"Mengingat anggaran APBD kita terbatas yang digunakan pembangunan fisik dan Non fisik untuk 73 Desa dan 20 kelurahan dan berbagai pembangunan fisik yang lainnya maupun Non fisik Lainnya. Tutup Amri.
    ( Indra )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini