-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Imum Mukim M.Husen Basyah: SDM Sebagai Upaya Mencapai Target Organisasi

    Selasa, 25 Januari 2022, Januari 25, 2022 WIB Last Updated 2022-01-25T08:54:46Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Aceh Utara, indometro.id - Imum Mukim Kemukiman Jrat Manyang Kecamatan Tanah Pasir, Aceh Utara, Muhammad Husen Basyah mengatakan pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) merupakan salah satu elemen paling penting guna mendorong tata kelola pemerintahan yang efektif dan efisien. 

    "Untuk itu, kita akan mulai peningkatan SDM dari pemuda,  karena pemudalah yang akan menerima estafet kepemimpinan ke depan.Itu merupakan satu kebutuhan bersama saling bantu membantu intinya sdm dan kekompakan Baru bisa berjalan seperti yang kita inginkan,"kata Muhammad Husen seusai dilantikan jadi Imum Mukim Jrat Manyang kepada media ini, Selasa (25/01/2021).

    Dikatakan, butuh SDM yang handal untuk mengelola demi keberlangsungan organisasi tersebut. Perlu komitmen bersama dari seluruh pihak, untuk menciptakan tata kelola organisasi yang efektif dan efisien. Karena itu, coba bentuk ketua pemuda ketua karang Taruna dan KNPI.

    "Ini mesti dihidupkan kembali karena dari sini cikal bakal berorganisasi, setelah kenal organisasi maka boleh bergerak satu langkah ke depan bergabung dengan LSM apa saja untuk mencari pengalaman tambahan. Disitu banyak sekali yang ditemukan tinggal memilih yang bertahan, berarti calon pemimpin masa depan yang mundur hancur,"ujarnya.

    Dia menuturkan, bahwa kecamatan Tanah Pasir memiliki 18 gampong dan 2 Mukim. Semuanya harus tau kita satu ayah dan satu ibu harus kompak bagai satu badan ada tangan kaki kepala telinga dan lain - lain.

    "Jadi kesemuanya ini ada fungsi masing - masing. Dan jangan saling menyalahkan,"tutupnya.










    Komentar

    Tampilkan

    Terkini