Hipematan-B Bersama PKBM Al-Bantani Gelar Pojok Baca Buku di Desa Bantan Tengah

Baca Juga


Sesi poto bersama pengurus Hipematan-B bersama Anak-anak Desa Bantan Tengah 

Bengkalis, Indometro.id - Himpunan Pelajaran Mahasiswa Kecamatan Bantan (Hipematan-B) berkerjasama dengan PKBM Al-Bantani menggelar Pojok Baca Buku di Desa Bantan Tengah, Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis, senin (24/01/2022).

Pojok baca buku di Desa Bantan Tengah Ini merupakan desa yang ke-5 sebelumnya Pojok Baca Buku ini dilakukan di Desa Berancah, Desa Bantan Timur, Perpustakaan Desa Resam Lapis, dan Perpustakaan Jangkang.

Pojok baca buku di Desa Bantan Tengah ini mengusung tema "Gemar Membaca Buku di Usia Dini", Dalam acara ini turut dihadiri Kades Bantan Tengah Bapak Samsul Arifin,ST, Ketua Umum Hipematan-B Agus Rinandi Prabowo, Wakil Ketua Umum Hipematan-B Ummy Rahmawati, serta pengurus pojok baca buku Hipematan-B.

Anak-anak saat di bimbing dalam membaca oleh pengurus Hipematan-B

Dalam hal ini Ketua umum Hipematan B menyampaikan, Kegiatan Pojok Baca Buku ini Dirancang dan disusun oleh pengurus Hipematan pada saat pembentukan program kerja Hipematan-B, Dengan adanya kegiatan ini kami dari Pengurus Hipematan-B berharap lebih, agar minat membaca buku di Desa Bantan Tengah Terus dijalankan dengan baik agar minat membaca buku bagi anak-anak terus terlatih sejak dini, Selain itu juga mengurangi anak bermain gejed ataupun media sosial", jelas Agus.

"Saya mewakili Hipematan-B mengucapkan ribuan terimakasih kepada pengelola perpustakaan dan Anak-Anak di Desa Bantan Tengah, yang telah menerima kedatangan kami untuk melaksanakan Pojok Baca Buku di Desa ini", ungkapnya.

Lanjutnya lagi, "Dan besar harapan kami semoga dengan kedatangan kami di perpustakaan ini dapat menanamkan lagi literasi baca buku lagi di Perpustakaan bersama anak-anak Desa Bantan Tengah", tambahnya.

Dalam sisi yang sama pengelola Perpustakaan Desa Bantan Tengah mengucapkan, "Terimakasih kepada pengurus Hipematan-B yang telah sudi hadir diperpustakan di Desa Bantan tengah Ini, Dengan memberi anak-anak disini untuk belajar bersama membaca baku", ungkapnya.

Anang

Berikan Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama