-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Danramil 01 Bengkalis Kapten Inf Isnanu Hadir Di Acara Desa Kembung Baru Bersholawat

    Anang
    Sabtu, 08 Januari 2022, Januari 08, 2022 WIB Last Updated 2022-01-08T04:00:09Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Bengkalis,indometro.id -
    Dandim 0303 Bengkalis Letkol inf Hendrik Yunita Hermanto yang diwakili Danramil 01 Bengkalis kapten Inf Isnanu menghadiri acara Desa Kembung Baru Bersholawat, malam sabtu,(07/01/2022).

    Acata ini bertempat dihalaman SD N7 Desa kembung Baru kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis dihadiri ratusan masyarakat Setempat dalam agenda kembung Baru Bersholawat yang dilaksanakan pada malam Sabtu.

    Desa Kembung Baru bersholawat turut dihadiri, Abah Guru Fadhli Inayatullah, Pimpinan Majelis Ilmu dan Amal Al-Burdah Baa Khalis 2002, Kapolres Bengkalis di wakili, Buya H. Amrizal M.Ag, Ketua MUI Kab. Bengkalis, Kiyai Haji Hasan Ar-Rofi'i, Pimpinan Mjalis Sholawat Hubbun Nabi Bengkalis, Ketua Bengkalis BerSholawat Sekaligus Ketua PC.GP Ansor Bengkalis Wira Sugiarto, S.IP., M.Pd.I.

    Danramil kapten Inf Isnanu menyebutkan, bersholawat atas Nabi Muhammad SAW yang ditaja Desa Kembung Baru ini merupakan perwujudan untuk menjadikan rasa persatuan, rukun dan harmonis, serta diberikan keberkahan dari Alloh SWT.

    "Mudah-mudahan dengan shalawat ini kita akan diberikan keberkahan serta memohon ridho Alloh SWT agar wabah Covid-19 segera berakhir di negeri ini," ujarnya.

    Dalam sisi yang sama Kepala Desa Kembung Baru Muhamad Ali menyampaikan, Alhamdullilah Acara ini sangat-sangat di sambut masyarakat luar biasa sehingga kedatangan masyarakat memberi sebuah contoh kepada penerus bangsa bahwa kecintaan kita pada Sholawatan makin bertambah,

    " Dan juga tidak lupa saya ucapkan terimakasih Kepada Seluruh masyarakat yang Sudah berkerja Sama sehingga bisa Desa Kembung Baru menggelar acara Sholawatan ini," tambahnya.

    Anang

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini