-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Vaksinasi "Tamong Dayah", Waled Bayu : Program Vaksin Untuk Kesehatan Masyarakat

Selasa, 28 Desember 2021, Desember 28, 2021 WIB Last Updated 2021-12-28T09:41:09Z
iklan disini :





Lhokseumawe, indometro.id  - Pimpinan Dayah Nadhatul Ulum, Desa Beunot, Syamtalira Bayu, Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Tgk H. Muhammad Yusuf Ilyas atau lebih dikenal dengan Waled Bayu menyambut baik program Vaksinasi dilaksanakan Polres Lhokseumawe, Selasa (28/12/2021).


"Saya berpesan Jangan percaya hoax, program ini untuk kesehatan masyarakat, jangan berprasangka tidak baik dengan pemerintah, semoga kita terlepas dari rantai Covid-19," ujar Waled Bayu saat ditemui di sela-sela acara vaksinasi.


Menurut tokoh agama ini, pihaknya menyambut baik program vaksinasi "Tamong Dayah" yang gagas Polres Lhokseumawe beserta Pemkab Aceh Utara. Bahkan, Waled Bayu menjamin jika vaksin Covid-19 ini sangat aman. 


"Saya sebagai pimpinan di sini, orang yang paling pertama divaksin di dayah, jadi tidak perlu takut, karena tidak mungkin pemerintahan khianati rakyat senidiri," pungkasnya.


Waled Bayu juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH yang telah bersedia hadir guna mendampingi para santri dan guru dayah dalam program vaksinasi. 


"Terima kasih kepada Kapolres Lhokseumawe yang hadir di sini membantu kami. Semoga, dengan adanya program vaksinasi ini, kita tidak terpapar Virus Corona," papar Waled Bayu.

Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+