-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Koramil 419 - 01/ Muara Sabak Serahkan Bantuan Sembako Untuk Korban Rumah Amblas/Roboh

    Selasa, 28 Desember 2021, Desember 28, 2021 WIB Last Updated 2021-12-28T09:25:57Z

    Ads:



    Tanjung Jabung Timur, Indometro.id-

    Danramil 419 - 01/Muara Sabak Kapten Inf Rudi Candra Marpaung didampingi Babinsa mendahara Ilir Serma Farizal dan juga dihadiri Kapolsek Mendahara Iptu H.Cibro,SH ( Selasa 28/12 ) mendatangi kediaman H.Yefrison dan Hendri untuk menyerahkan bantuan berupa sembako Beras,minyak sayur dan gula dah Teh, yang secara langsung diserahkan Danramil 419 - 01/Muara Sabak kepada dua orang korban yang rumahnya amblas/roboh dan hanyut dibawa aliran sungai tembikar mendahara ilir.

    Danramil 419 - 01/Muara Sabak Kapten Inf Rudi Candra Marpaung menyampaikan, Kami sangat turut prihatin terhadap dua orang warga kelurahan mendahara Ilir yang tertimpa musibah rumah amblas/roboh yang hanyut terbawa arus sungai tembikar, mudah - mudahan selalu di berikan kesabaran.

    "Danramil 419 - 01/Muara Sabak Kapten Inf Rudi Candra Marpaung kembali menyebutkan, Semoga bantuan dari Koramil 419 - 01/Muara Sabak ini dapat bermanfaat dan mengurangi beban keluarga H.Yefrison dan Hendri.

    Harapan kita semua, untuk warga mendahara ilir yang berada di pinggiran sungai tembikar, Agar dapat berhati -hati, Karena kita melihat kondisi bangunan yang ada di tepi sungai tembikar tersebut sangat mengkuatirkan. Ucap Kapten Inf Rudi Candra Marpaung.

    Adapun bantuan tersebut, Dodi yang merupakan anak kandung dari H.Yefrison, Mengucapkan terima kasih yang tiada terhingga atas segala bentuk bantuan yang diberikan kepada keluarga kami, Hanya Allah SWT yang dapat membalas Budi baik serta mendapatkan pahala yang berlipat ganda. 
    ( Indra )




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini