-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Vaksinasi Tahap I dan II Digelar di Lubuk Raya

    Redaksi
    Rabu, 15 Desember 2021, Desember 15, 2021 WIB Last Updated 2021-12-15T15:36:41Z

    Ads:





    Tebing Tinggi, Indometro.id -
    Kapolsek Padang Hulu Polres Tebing Tinggi Beringin Jaya SH MH bersama dengan personil Polsek Padang Hulu, dan Tim Nakes dari Puskesmas Pabatu melaksanakan Vaksinasi door to door Tahap I dan Tahap II bagi Masyarakat Kel. Lubuk Raya Kec. Padang Hulu Kota Tebing Tinggi, Selasa (14/12/2021).

    Adapun vaksin yang digunakan adalah Sinovac dan Pfizer, sedangkan petugas yang melaksanakan Vaksinasi berasal dari Puskesmas Pabatu Kota Tebing Tinggi.

    Rincian vaksinasi Sinovac yang diberikan terdiri dari 25 Vial ( 1 Vial Untuk 2 Dosis Suntikan), yang divaksin sebanyak 50 orang, 
    Tahap I 28 orang dan Tahap II  22  Orang.

    Selanjutnya untuk vaksin Pfizer 5 Vial (1 Vial Untuk 6 Dosis Suntikan) yang divaksin untuk Tahap II sebanyak 6 orang dan tersisa 4 vial.

    Turut hadir dalam kegiatan, Waka Polsek Padang Hulu Iptu Mulyono,  Kanit Binmas Polsek Padang Hulu Ipda Budi Santoso,Kanit Provos Polsek Padang Hulu Aiptu M Ginting, 
     Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hulu Aiptu Edy Syahputra Nasution, Aipda Adi Kuswono, Bripka Bottor Tambunan,  Bripka Yandri Putra, Pirman Manurung dan Bripka L Hutauruk.


    (AS/IY)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini