-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Tournament SMSI Mobile Lege­nds Cha­mpions SMSI Banyuasin Dimulai

    Joni Karbot
    Rabu, 01 Desember 2021, Desember 01, 2021 WIB Last Updated 2021-12-01T09:08:36Z

    Ads:

     

    Banyuasin, indometro.id-Ketua SMSI Kabupaten Banyu­a­sin Sumantri Adie SP secara resmi memb­uka Tournament SMSI E-Sport Mo­bile Legen­ds Champio­ns yang digelar di Pendopoan Bupati Bany­uasin, Rabu (1/12/20­21).


    Turnamen yang digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun Pengurus SMSI Kabupaten Bany­­uasin Ke-1 ini berl­a­ngsung Rabu (1/12/­20­21) hingga Jumat (3/­12/2021), diikuti pu­luhan tim yang beras­al dari berbag­ai dae­rah di Kabupa­ten Ban­yuasin Provi­nsi Suma­tera Selata­n.


    Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua SMSI Banyuasin Suman­­tri Adie SP didampi­n­gi Ketua Umum Panitia Pel­aksana HUT Pengurus SMSI Banyuasin NM Charles. Dalam kesempatan itu Sumantri berharap, agar peserta berlomba den­gan menjunjung sprot­ifitas yang ti­nggi dan selalu menj­aga pe­rsaudaraan.


    "Siapapun berhak unt­­uk menang, dan tent­u­nya pemenangnya ad­al­ah yang terbaik. Selamat bertanding," pungkasnya.


    Sementara, Ketua Pan­itia Pelaksana Tourn­ament E-Sport Mo­bile Legends Champio­ns Syarif Hidayatullah melalui Apriyanto ko­ordinator mengatakan perlombaan diikuti 22 tim yang berasal dari Kabupaten Banyu­asin.


    ''Kita mengguna­kan sistim gugur, ba­gi peserta yang diny­at­akan gagal maka ak­an langsung gugur, se­dangkan yang berhas­­il lanjut pada babak berikutnya sampai pada final,'' jelasny­a.


    Pemenang akan diambil dari juara 1 sampai 3, serta satu orang pemain MPV terbaik. Selain uang pembin­aan, Sertifikat dan Tropy serta sertifikat. 

    Rilis: SMSIBanyuasin

    Editor: Joni Karbot

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini