-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Serda Rukmana Mengajak Warga Untuk Mematuhi Aturan Penerapan Prokes

    Anang
    Rabu, 15 Desember 2021, Desember 15, 2021 WIB Last Updated 2021-12-15T04:32:25Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Meranti,indometro.id - 

    Menghindari dari terjadinya peluasan penyebaran virus Covid-19 yang masih sangat rentan menyerang masyarakat khususnya kabupaten kepulauan Meranti.

    Anggota Koramil 06/ Merbau, Kodim 0303/Bengkalis, Serda Rukmana melaksanakan kagiatan komsos himbauan kepada  Masyarakat di Desa Mengkirau, rabu,(15/12/2021)

    Dalam pendisiplinan protokol kesehatan Serda Rukmana, menyampaikan agar selalu memakai masker bila keluar rumah,cuci tangan bila dari luar rumah dan selalu menerapkan protokol kesehatan masyarakat produktif aman Covid - 19.

    "Kegiatan ini dalam rangka menerapkan pendisiplinan masyarakat tentang pentingnya prokes dalam menghidar tetjadinya penularan Covid-19 di kecamatan Pulau Merbau," ungkap Serda Rukmana.

    "Kami juga berharap kepada seluruh Masyarakat untuk bersama sama memutus mata rantai covid 19 dengan selalu mematuhi himbauan pemerintah masalah protokol kesehatan yang berlaku." tambahnya.

    Dalam sisi yang sama salah satu warga mengatakan mengucapkan terimakasih atas himbauan dan selalu di ingatkan tentang penting prokes dimasa covid-19 ini", ucapnya.

    Anang
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini